2.6.16

MEMILIH CINTA



Kalau disuruh memilih:

mencintai orang yang dinikahi, atau
menikahi orang yang dicintai

Yang mana yang gw pilih? Pertanyaan yang terkesan susah, tapi gampang banget dijawab buat gw. Gw akan pilih dua-duanya haha. Karena memilih dua-duanya maupun tidak memilih juga merupakan suatu pilihan kan? Hahaha. Yang penting gw bahagia! XD



Tentang memilih..

Yang namanya hidup ya selalu tentang memilih. Dan yang namanya cinta apalagi menikah itu menurut gw bukan seputar dua pilihan di atas saja kok.

saling mencintai tapi tidak menikah, ada
mencintai yang tidak mencintai, ada
menikah tapi tidak mencintai, ada
menikah tapi mencintai yang lain, ada
saling mencintai menikah lalu bercerai, ada
saling mencintai lalu menikah, ada
menikah lalu saling mencintai, ada



Pilihannya emang ngga selalu terlihat 'menyenangkan' tapi seringkali secara ngga sadar kita sudah memilih kan? Hehe.. semoga pilihan yang tidak menyenangkan bisa menjadi bahan pembelajaran karena kita masih selalu bisa memilih (lagi) kok :)

Gw memilih hidup, memilih untuk mencintai dan dicintai, memilih untuk menyatukan cinta dalam sebuah komitmen (arti pernikahan buat gw), dan kami memilih untuk menjaga cinta itu selamanya (eciyee kata subyeknya ganti). Aamiin..

Ngomong-ngomong tentang cinta, ada satu buku yang sangat gw suka. Recommended! Judulnya Rules of Love by Richard Templar :) Bacaa yaa buat yang minat.. baguuss hehehe..

Jadi, ya selamat memilih ;)

1 comment:

  1. memilih untuk menyatukan cinta dalam sebuah komitmen (arti pernikahan buat gw) --> pilihan niwa

    semoga pilihan yang tidak menyenangkan bisa menjadi bahan pembelajaran karena kita masih selalu bisa memilih (lagi) kok - WORDS!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)