13.11.13

MATAHARI MILIKKU YANG KEDUA

Selamat sore :]

Mau cerita tentang kunjungan gw ke teater hari Sabtu lalu. Ngga ada planning apply sih pada awalnya, karena Sabtu itu juga gw setengah hari di Bandung.. ngga tau bakal sempet atau ngga, atau tepar maybe? Tapi karena ada beberapa teman yang datang dari jauh mau nonton teater.. jadi kenapa tidak menonton bersama hehehe.. alhamdulillah menang tiket :D




Di travel Bandung-Jakarta udah diniatin tiduur supaya ntar nggak ngantuk pas neater, tapi apa daya gw malah agak panik ngga nyempet nyampe Jakarta-nya, jadinya malah susah tidur kyaa >.< Syukurlah perjalanan lancar, di kos cuma sempet istirahat bentar trus sholat trus langsung berangkat ke f(x) dengan Kopaja nyambung taksi (maklum hemat).. go go go go! :]

Sesampainya di depan teater, gw menghubungi teman2 yang udah lebih dulu sampai dan jajan dulu di foodhall sembari menunggu kedatangan gw.. terima kasihhh ya udah ditungguin! :"D Akhirnya untuk pertama kali nonton bersama temenn.. biasanya sendiri mulukk (eh sekali pernah ding sama temen baru hihi). Sebelumnya pernah 'bareng' sama Endo dkk, tapi bingo-nya misaahh.. sama aja bagong. Bhuu..

Pas mereka dateng, kita langsung ngantre bareng2 dehh.. antreannya panjang dan meliuk2.. pas keberadaan gw disadari sama security, gw langsung 'ditangkep'.


"Dek, ngantre apa kamu disitu? Mau duluan nggak?" >:(

Bapak securitynya nanya pake ekspresi galak gitu sihh,
jadi secara spontan gw jawab: 
"Mauu mauu.." :3 

Jeng jreeng.. ngga sadar berkhianat.. :|



Untunglah Kei menyadarkan gw kalo kita mau nonton bareng pan, hampir aja kepisah sendiriann.. begoo ihh begoo.. maapkeun.

Sepanjang antrian kami berenam ngobrol2 jadinya lumayan terasa cepat.. kalo ngga mungkin ngga bakal kuat deh kayanya, gerah dan itu cowok2 tinggi2 banget kayak dikelilingin tembok jadinya.. huft. Perjuangan yaa :]



Beberapa saat kemudian..

Memasuki teater dengan undian bingo yang kurang beruntung.. row paling belakang, pas duduk hopeless banget ngeliat kepala2 tinggi di depan :( untung Mas Weed dan Bang Yen berbaik hati mencarikan tempat duduk agak depanan dikit.. arigatoo hiks.


Seperti biasa teater dibuka dengan kageana cuap2 tentang peraturan teater, yang malam itu bertugas adalah Hanna yang kayanya agak gugup (?) trus terakhirnya nyapa pengunjung dengan sapaan 'CUY' hahaha koplak juga ternyata Hanna. Temen gw yang Hanna-oshi (?) hanya duduk tenang berekspresi datar sambil melipat tangannya, ya tapi dalamnya hati siapa yang tau bahaha.. :D





And then.. show dimulaaiii!

Tepukan Dreaming Girls yang bersemangat terdengarrr, aaaahhh sukaaa bangeeet.. terpukau deh ngeliat semangatnya :] Debaran seperti pertama nonton BNT kembali terasa ahahaha.. tapi perpaduan antara pendeknya gw dan jauhnya tempat duduk bikin gw harus kanan kiri kanan kiri atas dikit aaa capeek.. mau liat keseluruhan susah, mau ngejar Yona ketutup muluu >.<" setelah Run Run Run akhirnya gw putuskan untuk lihat siapa aja deh yang di center, karena cuma posisi center yang cukup terlihat jelas..

Susah ngejar Yonaa ihhh >.<

Abis itu lagu Mirai no Kajitsu yang bikin gw tiba2 keinget sama Pokemon ahaha :D Unit song yang tampil juga bagus2 yaaa, apalagi yang Aku, Juliet, dan Jet Coaster ituuu dancenya kereennn, gerakannya cepet banget, sama kayak Pajama Drive yang menurut gw juga belibet banget dancenya.. Lagipula karena ini kedua kalinya nonton, jadi bisa lebih nempel di ingatan deh.. :] Oh iya suka banget juga sama mahkota bunga yang dipakai Hanna di Himawari x)

Sayang menurut gw sih MCing-nya agak garing di malem itu, cuma beberapa bagian aja yang bisa bikin gw ktawa~ Next time berjuang lebih baik yaaa Tim KIII! :D

Tapi overall puas ih ngeliat performance mereka.. Takeuchi-senpai (trus gw ganti jadi Adinata-senpai ehehe :p) sampe Boku no Taiyou-nya dibawain dengan ciamik. Kerenn.. :] Oh iya pas di Yuuhi agak sempet bingung ama penonton2 yang chant '1-2-3-4-5-6-7-8' kayak senam -_- yaa yang penting semua senang lah.. suka sukaaa! :D

Trus yang bikin kaget lagi, ada sesi Solo MC! Hooo.. seru juga, jadi kayak Stand Up Comedy gitu.. dan harus diakui kalo ngomong sendirian di panggung itu pasti ngga mudah (kayak pernah aja lo Niw) jadi yaa grogi-nya makin kelihatan deh di member yang kena undii.. Malem itu yang kebagian solo adalah Tata, eh iya.. Tata kan ya bener? (adeeuh gw lupa) dan temanya adalah hal ekstrim yang ingin dilakukan. Sumpah ya gw ngga nyangka banget lah dia jawabnya 'pengen debus'. Krik. Bukannya ketawa, gw malah bengong dong.. -_-

Dan dengan solo mc, berakhirlah show Matahari Milikku malam itu. Dan lagi2 gw gugup karena bakal handshake sama member2 yang udah tampil.. huft remeh lo Niw.. udah gitu Kak Adi pake acara bilang ke Inyi kalo gw tadi terpukau sama performancenya! Ih malu tauu kakak!! Tapi sesuatu yang menyenangkan memang rasanya begitu cepat berakhir yaa.. seusai show maka berpisah juga sama teman2 >.< dadah dadah Kak Adi, Kei, Wahyu, Mas Weed, dan Bang Yen.. terima kasihh untuk hari yang menyenangkan inii.. lain kali kita nonton bareng lagii yaa..


Poto-poto depan TKP sebelum dadah-dadah..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)