26.11.13

SACHIKO'S BOOKS

Halo :D

Di kalangan para blogger ada yang disebut dengan Wishful Wednesday, gw ngga ngerti itu apa sih sebenernya, tapi kira2 maksudnya itu nge-share buku-buku yang ada dalam wishlist kita, yang dipengenin banget sekalian ngasih kode siapa tau ada yang mau beliin ahaha..

Jadi sekarang gw mau share buku2 apa yang lagi gw pengeen bangeet.. ada tiga saat ini :3 Pertama kali ngeliat buku2 ini di Periplus Bandara Soekarno Hatta, trus langsung sukaa mupeeng tapi ternyata harganya mehong, ngga sanggup deh gw hiks hiks.


Let's Draw Happy People

Let's Draw Cute Animals

Let's Draw Plants and Small Creatures


Iyaaa, tiga2nya buku ilustrasii ehehe bocah banget ya :p Tapi dalemnya bagus lhoo imut2 gitu doodlingnyaa.. Ketiga buku ini ditulis (dan digambar hahaha) oleh orang Jepang bernama Sachiko Umoto, beliau adalah seorang ilustrator kelahiran tahun 1970. Ilustrasinya ringan dan maniss.. hehehe. Kalau mau lihat artworksnya bisa buka websitenya: umotosachiko.com lucu kan lucu kan lucu kan :D


Aaaaaaa pengeeennn.. xD

4 comments:

  1. Kalo saya sukanya tentang buku sejarah atau teknologi, hehehe.. saya sendiri jarang pajang atau ngeshare buku yang mau di beli atau yang lagi di baca, heheheheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja dishare siapa tau ada yang mau beliin xD
      anyway, thanks udah mampir blog ini..

      Delete
    2. hahahaha mana ada yang beliin? :p

      Delete
  2. Saya juga lagi pengen bukunya sachiko umoto mbak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)