28.9.14

NUSA INDAH



Gw adalah orang yang suka bermimpi.. dalam arti memiliki impian ya, bukan tidur. Emm, tapi tidur juga suka sih :)) Hihi.. seringkali mimpi gw itu kecil2.. sesuatu yang simpel2 aja hehe. Salah satunya adalah "punya tanaman bunga Nusa Indah", oh iya, impian ini ada impian pra-syaratnya, yaitu "kalau gw udah punya rumah ntar", gitu.. :3

Kenapa Nusa Indah? Karena gw juga tipikal orang yang suka bernostalgia2.. Jadi ntar di masa depan kalau ada yang melontarkan pertanyaan "Kenapa nanem Nusa Indah?", gw bisa ngejawab romantis2 gitu hihihi. Jawabannya, "Karena dulu waktu gw pramuka, gw ada di regu Nusa Indah." Ehehe.. Iya, udah gitu doang :D

Intinya begini, dulu waktu SD gw sempet join Pramuka.. kalo ngga salah sih wajib ikut deh. Dan itu kayanya satu2nya era Pramuka yang gw rasain haha. SMP udah ngga, cuma sebagai seragam hari Sabtu aja deh itu Pramuka. Nggak pernah ada atau gw ngga pernah ikut kegiatannya gitu lah :)) Oh iya, balik lagi pas SD itu.. gw masuk ke dalam regu bunga Nusa Indah (Mussaenda pubescens). Waktu itu sempet "heh?", karena pas dikasih nama regu itu aja gw bahkan ngga tau ada bunga yang namanya Nusa Indah. Tapi agak ngerasa keren juga sih, anti mainstream banget kayanya, HIPSTER!! Ahaha..


Begini ini penampakan bunga Nusa Indah,
katanya sih itu sebenarnya bukan kelopak bunga, tapi daun berevolusi (?) :D



Itulah hal yang gw ingat tentang masa2 Pramuka gw. Selebihnya (atau kalo bisa dibilang hampir semuanya) lupa, kekeke.



Tepuk Pramuka!
Prok prok prok, prok prok prok, prok prok prok prok prok prok prok!



Tulisan ini ditulis dalam rangka Blogging Challenge bersama teman2 kantor:
Hayyu | Amel | Haru | Jejes | Iin | Pindo | Pita





12 comments:

  1. Alhamdulillah, ada temennya yang nulis Pramuka biasa-biasa aja. Haha

    Oh, ini yang lo jadi tau karena masuk Pramuka? kirain simpul yang bisa selamatin idup haha
    *Durjana banget gw ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk iya itu doang :)) ya mau gimana, emang ngga inget apapun.. bunga doang yang diinget :)) ih waw gw cewek banget :3 gw ngga inget simpul apapun anw

      Delete
    2. Jess.. makanye blajar simpul buat bikin gelang terus gelang-nya dijual buat beli makanan. Nah, selamat pan idup lo? Hahahahaa ^^

      Ehyak, komennya Niwak endut ndut ndutt.. *salahpokus

      Delete
    3. simpul yang paling gw inget pas pramuka adalah senyum simpul kakak kelas gw...


      kaak....mari kita simpul tali kehidupan kita kaaak....

      Delete
    4. eh cieee.. mama njuungg.. lapooorrr!!!

      Delete
  2. Di depan Kantor Menkop kan ada bungan nusa indah. lo embat aja :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh impian prasyaratnya belum terpenuhi, ntar2 aja ngembatnya xp

      Delete
  3. suka icon nyaaaaa.......*salahfokus juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)