14.12.12

2012, TIME FLIES


Belakangan ini, gw ngerasa waktu berjalan dengan sangat cepat.. kata pepatah sih, kalau waktu berjalan cepat itu artinya kita menikmati aktivitas kita saat ini.. tapii..

Apa karena ini akhir tahun anggaran.. dimana seluruh target pekerjaan yang direncanakan untuk dicapai harus segera dicapai. Sembodo amat tangan gw cuma dua dan otak gw cuma satu, yang pasti semua harus done done done. Okay I'm dying, I'm trying.

Apa juga karena padatnya kompilasi tugas-tugas kuliah di akhir semester ini. Nggak nyantai banget sih emang, mulai dari resume, presentasi ini itu, nyiapin presentasinya, ngapalin bagian presentasi, makalah, proposal, tugas akhir, simulasi interview, dan lain lain lain lain yang arrrgghhhhh..

Atau mungkin karena walau jiwa dan raga gw ini udah capek menampung segala kegiatan itu, kegilaan gw atas prinsip hidup seimbang gw tetap tak terhindari? Work hard Play hard mennn!! Ajakan buat nongkrong di Sarinah ampe tengah malem, kongkow nyushi dilanjut karaoke, juga cuci mata di Scoop, nonton, dan curhat-curhatan di Kopitiam ampe berjam-jam masa mau gw lewatkan? Oh no of course ;)

Oh mungkin juga karena naluriah tukang molor gw nggak bisa ngalah, udah sibuk ini itu, capek main ini itu, minta tidur yang lamaaaaa.. ampe temen sekasur gw ngomel2 tiap hari gw tidur pake baju kantor LOL. Kemudian paginya bangun dengan tergesa-gesa, dan berlari-lari bersama mengejar absen di kantor hahaha.

Kacau juga yah.

Yep, beginilah setengah bulan dari akhir tahun 2012 ini. Fascinatingly busy..

Terus soal hati yang emm, nggak disangka terjadi berbagai hal baru di akhir tahun ini. Confusing!! 

Ntahlah bagaimana jadinya setengah bulan kemudian ke depan, masih ada target yang belum juga tercapai, UAS yang menghadang, tagihan biaya kuliah maybe?, dan berbagai harapan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

I think, that's all.. how about you there?

Wish you have a great end of the year!!

2 comments:

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)