22.7.11

MARRIED

Mari menggalau malam-malam..mumpung seger abis mandi dan puas abis belanja pas pulang kantor tadi, hahaha. (´・ω・`) Jadi gini, hmm gimana ya, aduh gue malu bilangnya, gue pengeeeeen married. Kekeke. Bukannya gue udah mupeng atau kecepetan dewasa lho ya. Jiaaah seumur2 belom pernah ada yang bilang gue dewasa kayaknya. Haha. Jadi awal mula kegalauan gue adalah, narasi yang dibawain sama Ringgo and Soleh di acara Mocca Last Show seminggu yang lalu. Kan diceritain tuh bagaimana Arina sang vokalis berjumpa dengan calon suaminya. Dan it was sooo cutee..gue pengen yang kayak gitu ihhh. Liat2an via social network, ketemu mendadak *surprise!*, kenalan nggak begitu lama, trus dilamar deh. Beres nggak pake repot. Mana lamarannya romantis sekaliiii. Aduh teteh Arina, gue mupeng nih..hehe.

Sebelum dampak dari nikahnya Arina ini, gue sebenernya juga udah jatuh cinta ama reality show Korea 'We Got Married'. Yaa dari judulnya aja udah ketauan deh ini acara tentang apaan. Dan gue maboook acara ini bok~terutama yang edisi Yonghwa CN Blue + Seohyun SNSD! ( ゚▽゚) Gyaaa sweet potato couple~i'm your fan~♥ Mereka bener2 pasangan suami istri yang lucu dan seru bangeeet. Padahal pas pertama ketemu langsung married, lebih cepet dari ta'aruf..wahahahaha.


Lho ini postingannya nggak jadi galau yah..kekeke. Nah, sayangnya walopun gue pengen nikah, tapi gue nggak ngerti gimana caranya. Belum ketemu jodohnya cuy..belum ada calon! Yah boro2 calon deh, pacar aja nggak ada, eh calon pacar juga nggak ada ding. Wahaha ngenes dong. Apa boleh buat deh, yuk mari gue tunggu aja sambil berdoa semoga didatangkan calon suami yang oke punya. Mirip2 ama Donghae, gue mau deh..jiahaha ngarep kan gue jadinya (^□^*).


Dan..wuaaah nggak kerasa juga ya udah lebih dari setahun gue nge-jomblo (,,#゚Д゚) . Kayanya gue keenakan sendiri nih ampe nggak kerasa hahaha. Hmm, curhat dikit ah. Sebenernya bukan keenakan nge-jomblo juga sih ampe nggak punya2 cowok baru. Tapi gue nggak laku, eh bukan..masih rada gimanaaa gitu ama makhluk yang bernama cowok. Yah gue tau banget ya nggak boleh nyama2in si dia dengan si kamu, atau si kamu dengan si dia..ya tetapiiiii gue masih trauma. Bah keluar juga nih kata. Yaa, perjalanan karir gue, maksudnya masa pacaran gue yang paling terakhir ini rada traumatik gitu. Ah jadi keinget kan. Intinya mungkin gue belum siap pacaran lagi. Langsung nikah aje yok bang. Wakakaka.

Lagian nyantai juga lah, umur gue masih 20-something kok. Kalo ada yang ngajak nikah beneran, gue belom tentu mauuu. Walopun temen2 gue samping kanan samping kiri depan belakang beda lantai udah banyak yang married, bomat! Bodo amat. Masih banyak buangeeet orang santai lainnya kok. Palingan si mama di rumah suka nyeletuk "Seumur kamu, mama udah HAMIL!" Wahaha, untunglah gue belum hamil (ya iyalah)..yay! Nah! Jadi tadi gue bilang pengen nikah itu maksudnya apa dong..mupeng2 tapi sekarang nggak mau. Hahaha. Iyaaa soalnya yang gue pengen dari 'menikah' juga gue belom tau. Kayanya seru aja cerita Arina sama Yongseo Couple. Udah itu doang deh..wahaha nggak sehat nih gue.

Okelah mari sudahi kegalauan ini (walaupun daripada disebut galau, postingan ini lebih cocok disebut absurd). Buat yang mau married (yang terdekat sih Aldhita + Tati yaa), selamat yaa..semoga bahagiaaa! Jangan nanya "kapan nyusul?" ama temen2 yang belom..apalagi sama yang jomblo macem gue (*・_・). Bingung tau jawabnya wahahaha.

5 comments:

  1. gw jg mupeng pengen punya buttler,,
    -eh-
    XP

    ReplyDelete
  2. jyaaah..imajinasi lo rai XDD

    ReplyDelete
  3. hmmmm...kalau mau nikah kan setau gw butuh persiapan yang sangat matang lahir dan batin...jadi kalau pacar aja belom ada, enjoyy ajaaa...nikmati hidup... :))

    ReplyDelete
  4. iya, persiapan gue belom mateng nih. tapi ntar aja deh matenginnya, takut kelupaan terus gosong. *apa coba

    ReplyDelete
  5. wa...
    baru baca blognya dan gw sukaaaa curcolan lw ini.. ;)

    ngomongin nikah, sebenernya gw juga pengen.apalagi nikah umur segini, mimpi gw bgt.tp tahukah dirimu klo saat calon mulai mendekat,kata nikah itu kadang akhirnya jadi dilema cuy..

    so,nikmatin saat2 jomblo ini, kejar mimpi setinggi2nya, sebelum para lelaki (sengaja atau ngga sengaja) "memaksa" lw buat merubah mimpi lw.. keep up the good work sis.. ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)