4.7.11

UTTEN KEKKOU



Pernah jatuh cinta dengan sebuah lagu? Gue pernah, dan gue sedang mengalaminya. Anehnya, gue jatuh cinta bukan diawali dengan mendengar lagu asli dari musisi aslinya. Tapi gue denger dari musisi lain, band indie dari negara yang jaraknya ribuan kilometer dari negara band aslinya, tapi band ini ngecovernya baguuuus, o(>< )o o( ><)o cintaa deh!

Jadi gue mulai mudeng ngedenger lagu ini pas dibawain di Gelar Jepang UI 2011. Sehari setelah gue nonton performance band itu, gue sakau haha. Pokoknya gue harus denger lagu itu lagi! Gue carilah mati-matian itu lagu. Sebelnya gue lupa banget judul lagunya apa, dan begonya gue nggak nanya dan nggak berusaha nanya pula ama siapa kek gitu. Jadi deh, cuma bermodalkan ingatan akan nada-nada tuh lagu, gue streaming lagu-lagu dari band Jepang aslinya. Sampe seharian gue nyari..dan jeng jeng jeng! Tiba-tiba memori gue ama musik yang berputar bereaksi "nyeesss". YATTAAAA!! Ketemu ketemu ketemu! (*≧▽≦)


Gue girang bukan main coy, abis ngedengerin beberapa kali gue langsung lapor ke salah satu personel band Indonesia yang bawain itu. (*。_。) Bener2 laporan nggak penting. Tapi spontan banget! Karena gue seneng bangeet. Dan bener kan bener kan bener kan, lagu ini ih waw enak bangeet..ampe jingkrak2 gue dengerinnya (haha lebaynya keluar!) dan sekarang playlist Media Player gue isinya cuma satu lagu. Lagu ini doang. Bagi gue lagu ini mood booster banget. Enaaak..so cute. Aaaa, dan sekarang gue pengen punya CD originalnya. Janji deeh, klo ketemu di toko musik bakal gue beli! tapi sementara gue pake hasil download aja yee. (^∀^)ノ

And here is the song's lyrics. All credits to Tokyo Jihen. And bunch of "thank you mmmuah mmmuah" to Honeybeat, udah ngenalin gue ke lagu ini.. (*^^)^*)

雨天決行 Utten Kekkou
あめのちときどきくもり
忙しなく色々あるけれど
君が疲れている日も
見詰めて居たいのさ
目を合わせて
Amenochi tokidoki kumori
Isogashinaku iroiro aru keredo
Kimi ga tsukarete iru hi mo
Mitsumete itai no sa
Me wo awasete

ああ、溢れる手を繫いで
移ろいゆく空に誘われて
君と降られた今日を
覺えて居たいのさ
握り締めて
Aa, afureru te wo tsunaide
Utsuroi yuku sora ni sasowarete
Kimi to furareta kyou mo
Oboete itai no sa
Nigirishimete

幸せはいつも片目を瞑って
雲間に現れては消えていく
何故ぼくらは見逃がすの?
さあ、一緒に吹き曝されて
晴間がのぞく瞬間見付けて
Shiawase wa itsumo katame wo tsubutte
Kumoma ni arawarete wa kiete iku
Naze bokura wa minogasu no?
Saa, issho ni fukisarasarete
Harema ga nozoku shunkan mitsukete

ああ、零れるなみだはそっと
笑い合える日まで寄せ集めて
目映く霞むぼくらの前途が
冱え渡る日まで
この胸まで
Aa, koboreru namida wa sotto
Waraiaeru hi made yoseatsumete
Mabayuku kasumu bokura no zento ga
Saewataru hi made
Kono mune made

2 comments:

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)