25.1.12

2012


SELAMAT TAHUN BARU!
HAPPY NEW YEAR!
AKEMASHITE OMEDETOU GOZAIMASU!
SAEHAE BOG MANH-I BAD-EUSEYO!
(artinya: telat bro! kekeke)

Di tahun yang baru ini, gw mau membulatkan tekad, untuk tidak menelantarkan blog ini lagi. Sebenernya sih emang nggak ada niat buat nelantarin kok, cuman karena sibuk ngelakuin yang lain-lain jadi ya terjadi deh. Sebenernya (lagi) udah ada satu draft tulisan di dashboard, yang tinggal 'ngejalanin acara'nya aja trus ditulis jadi deh satu postingan baru. Tapi ternyata nggak jodooooh, acaranya nggak jadi hiks hiks. Mungkin ntar tuh draft bakal gw rombak dan gw publish (MUNGKIN) dengan ending yang menyedihkan.

Dan sekarang, i'm still in writer's block LOL. Banyak hal yang pengen ditulis, tapi nggak tahu gimana memulainya. Sooo, sekian dan terima kasih. Nguk.

PS: Ah by the way, klo untuk tahun baru Cina, gw belom telat2 banget. XINIAN KUAILE! Naga yay naga, shio gw, tandanya gw udah 2 kali melewati siklus shio. Khu khu..tua.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)