7.7.14

TOGETHER, WE CARE.. (2014)

Dear Friends,


Sebelumnya, aku mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi teman-teman yang menjalankan! Semoga senantiasa diberikan kelancaran.. Semangat! :D

Seperti biasa dan insya Allah menjadi kebiasaan baik :), kalo pas Bulan Ramadhan gini belum afdol yaa kalo kita gak ngumpul2 bareng. So, lewat proyek:

Together We Share, Together We Care

inilah kita bakal ngumpul2 lagi! Yang gak sekedar ngumpul2, tapi juga berbagi kebahagiaan, keceriaan dan juga berbagi sebagian rezeki yang sudah dititipkan pada kita.

Sekedar mengingatkan, pada tahun ini proyek Together We Share, Together We Care ini udah memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, yang dimulai sejak 2010. So proud of you, Treasury 2006 and friends :')

Flashback dikitt.. di tahun2 sebelumnya, proyek kita telah melibatkan adek2 super di Yayasan Nurul Iman (2010), Sahabat Anak Gambir (2011), Panti Asuhan Tebet Yayasan Remaja Masa Depan (2012) dan Rumah Bimbel Senen (2013), dannn jreng jreng jreng.. untuk tahun ini konsepnya agak beda!! :)



Kali ini kegiatan akan diselenggarakan di:
Panti Tresna Werdha Budi Mulia 4 Margaguna 
Jl. Margaguna 1 Gandaria Selatan
Cilandak, Jakarta Selatan 



Berikut ini sedikit profil tentang Panti Tresna Werdha Budi Mulia 4 Margaguna: Panti ini memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para lanjut usia yang tidak mampu. Jumlah penghuni saat ini mencapai 200 orang, dengan jumlah pengurus 40 orang (menurut keterangan Ibu Umi, salah satu pengurus Panti).

Penghuni terbagi menjadi 3 kelompok yaitu: kelompok yang membutuhkan Perawatan Total (biasanya usianya sudah sangat senja), Setengah Mandiri, dan Mandiri. 90% penghuni Panti merupakan para lansia yang sudah tidak diketahui keberadaan keluarganya.. :(

Tapi jangan sedih-sedih aja, ternyata, meskipun Kakek/Nenek di sini sudah berusia lanjut, beberapa di antaranya masih aktif membuat barang-barang kerajinan tangan lho. Nanti barang2 kerajinan tangannya juga bisa kita beli di sini!! :D

Ah, daripada aku bawel nih bisa dilihat foto-fotonya :)









Yuk kita lancarin proyek ini :) Gimana caranya? Baca teruus yaa..

Acara Buka Puasa Bersama dan pemberian donasi akan kita laksanakan pada Minggu, 13 Juli 2014 dengan perkiraan waktu kegiatan dimulai jam 16.00 WIB s.d. selesai. Karena itulah kantung donasi akan dibuka sampai dengan tanggal 13 Juli 2014 (tanggal penyelenggaraan acara).


Oh iya, donasi dapat disalurkan melalui transfer ke rekening sebagai berikut:

Bank Mandiri:
1350005346943 a.n. Karima Dewi Patradianisa
(No telp: 08568784593)

BRI:
050701010576508 a.n. Theresia Ratri Widyastuti
(No telp: 088809905742)

BNI:
0247115079 a.n. Firman Akhmadi Handoyo
(No telp: 085642579861)

BCA: 
6790262997 a.n. Khotimatus Sa'diyah
(No telp: 08569095900)


Setelah donasi ditransfer, dimohon dapat menghubungi masing2 koordinator donasi (dapat melalui Whatsapp, SMS atau telepon) sesuai dengan rekening tujuan transfer, untuk melakukan konfirmasi kehadiran pada tanggal penyelenggaraan acara.

Donasi yang terkumpul akan disumbangkan dalam bentuk barang-barang yang dibutuhkan oleh Panti maupun uang tunai (akan disesuaikan jumlah donasi yang terkumpul). Rencananya, akan dilakukan juga kegiatan Buka Puasa Bersama, karaokean lagu2 nostalgila, dll. Pokoknya bakal seru :D
Kegiatan ini terbuka untuk siapapun lho, makin banyak yang ikut makin bagus makin rame.

Semoga melalui kegiatan ini kita akan menemukan satu lagi pengalaman hidup yang berharga apapun itu, yang akan kita bawa ke rumah dan hati kita masing-masing *ehem*. Kehadiran teman-teman dalam acara ini, tentu saja sangat diharapkan dan dinantikan, karena menurutku yang paling dibutuhkan Kakek/Nenek/Oma/Opa kita di Panti Tresna Werdha Budi Mulia 4 lebih dari sekedar uang/barang tetapi justru kehadiran teman-teman semuanya (yang juga merupakan anak cucu, keluarga mereka.. kita semua berkeluarga kan!! Hehehe..), termasuk untuk berbagi cerita-cerita hidup mereka yang luar biasa :") Anggep ini pemanasan buat mudikk hehe, tapi yang didatengin Kakek/Neneknya banyaak.. Hehehe.. :")

Akhir kata, terima kasih atas kepedulian dan bantuan teman2 dalam bentuk apapun (doa, waktu, tenaga, uang, barang dll) yang gak pernah ada habisnya dari sejak proyek Together We Share, Together We Care ini dimulai sampai dengan sekarang sampai dengan tahun2 mendatang :')

Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar yaa. Amin!! See you theree teman2. Bantu sebarkan yah! Save aja gambar2 di atas atau poster di bawah ini, dan share link post ini melalui social media kita! Mudah kan? :)


TERIMA KASIHHH!!

TOGETHER WE SHARE, TOGETHER WE CARE :)



Text by:
Widya (edited by Niwa)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)