9.9.14

IH SEREM

Haloo, selamat siaang :D

Postingan ini dibuat dalam rangka memenuhi kegiatan nge-blog bersama temen2 di kantor :3 Tema minggu ini adalah: PENGALAMAN MISTIS!! Beuh, mantep kan.. Tapi ini kan masih siang yak, cerita siang2 gini mana seru.. ah tapi ntar malem udah deadline, klo ngga segera nulis ntar gw ditabok ama anak2. Beneran, ditabok :( Mereka jahat banget yah :"(





Oke, jadi begini ceritanya. Gw itu orangnya penakut, sumpah.. penakut pake banget. Tapi sayangnya ada kombinasi sifat lain yang rusak banget deh digabung ama penakut ini. Apa itu? Penasaranan! Ea. Apalagi ama cerita horor, film horor, gitu2an deh pokoknya. Jadi, udah tau penakut, tapi ntar klo ada yang cerita horor ngga tahan buat ngga ikut nimbrung. Udah tau penakut, doyan banget nonton film horor. Kombinasi sifat kayak gini bisanya ngerepotin orang doang.

Misalnya nih ya, gw abis nonton film horor ama orang. Filmnya serem banget, berhasil banget deh bikin gw paranoid, alhasil ketika sampe rumah (waktu itu kontrakan) ternyata lagi ngga ada orang.. gw ngga bakal ngebiarin temen gw itu lepas dari jangkauan gw. Sampe bener2 jelas ada orang, dan orang itu bener2 temen kontrakan gw, bukan setan.. baru gw ngerasa aman dan temen gw boleh pergi. Eh kok kata2nya terdengar kejam?

Pernah juga waktu pergi ke puncak rame2 ama temen komunitas Animac. Malem2 ada sesi cerita horor, ngga tau tuh sesi beneran ada apa diada2in, tapi yang ngegerumbul cerita cuman seuprit doang. Trus gw yang cupu ini ngga bisa nahan buat ngga ikut dengerin ceritanya.. mulai dari cerita setan yang muncul pas kita buka pintu lah, ampe ntah apaan gw lupa. Serem2 banget pokoknya. Nah trus ya, pas tengah malem gw kebelet, pengen ke toilet. Mau bangunin Raiha yang tidur di samping gw. Pas dianya berbalik, anjir dia nutupin seluruh badan sampe rambutnya pake selimut jadi kayak pocong kepompong. Kan serem yak, daripada ditemenin ama yang begituan, gw keluar random lah nyari korban. Jadilah satu anak cowok yang belom tidur, adek kelas pula, nemenin dan nungguin gw ke toilet. Saking parno-nya ditinggalin, ampe pas di dalem toilet gw teriak dari dalem "Keithh, lo sambil nunggu ngomong apa kek gitu, nyanyik2 juga bolehh.. jangan tinggalin guee". Takut banget dah. Padahal itu jarak antara toilet sama ruang tamu tempat anak2 geletakan paling cuma 5 meter :( Hm? Kejadian apa? Ngga.. abis itu ngga ada kejadian apa2.

Kenapaa? Basi ya cerita gw?? Oke, nih gw ceritain yang bener ya, gw pernah liat makhluk gaib waktu gw kecil! SUMPAHH!! Itu kejadiannya di rumah gw pas masih di Samarinda. Di lantai dua, gw lagi main ntah apaan di kamar. Trus di depan pintu kamar ada bayangan item gede berdiri ngeliatin gw. Pas gw ngeliatin balik, dia perlahan jalan kayak mau ke ruangan lain, tapi pas gw liat ke luar ruangan dia ngga ada dimana2. Ngga ada orang di lantai 2 kecuali gw. Serem banget lah itu. Tapi karena itu kejadian pas gw bocah banget.. yaaa.. klo diceritain kurang asoy yah :))


Bused, yang lagi baca blog mukanya serem bener!!


Intinya gitu lah, gw itu penakut (plus penasaranan) dan ngga mau ngalamin kejadian mistis apapun (lagi). Apapun! Bahkan klo lagi mandi pake shower gitu ya, kalo keramas kan tutup mata.. nah, klo pas tutup mata gw tiba2 keinget sesuatu yang serem, itu gw ngga bakalan berani buka mata segera lho. Pasti nyari handuk dulu trus keluar kamar mandi wkwkwk :)) Takut tiba2 pas buka mata udah ada yang JRENG JRENGG di depan mata wkwkwk :)) Parah dah gw parno-nya. Yowis, sekian postingan tematik kali inii..

Ah iya, ini postingan temen2 untuk minggu ini xD
Yessika | Iin | Findo | Pita | Amel | Hayyu

See youu :*

8 comments:

  1. eh tong, itu cerita intinya cuma seiprit? cape nian gw baca inih, hadeuhhhh..
    coba ulangi, ini perintah komandan!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa niw, gw belain. yang penting nggak bikin berita. haha

      Delete
    2. makasih ndo. iye, udeh tau belum lu klo nidji mau konser di london? :p

      Delete
  2. Replies
    1. ih tapi kan gw tetep berani nonton xD

      Delete
  3. Hooo jadi kmaren minta ditemenin ngiris2 sayur malem2 itu abis nulis ginian hooo...

    "kamu jangan bersuara macem!!! #%#£¥€#¥¥@@$$&!!!"

    Hoooo....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)