3.9.14

PAJAMA DRIVE WEEK (KIII)

Selamat pagi! OHA-YONA! :D

Semalem abis nonton teater JKT48, yey~! Pajama Drive week hari pertama loh.. :] Mengobati rasa rindu sama Pipiyona sedih karena Piyon ngga masuk Pajama Drive Revival :"( Jadi tanpa pikir panjang, tentu saja apply dan syukurlah verif. Alhamdulillah yah Yon, kita bisa ketemu lagi~ :3

Oke, skarang mau review dan cerita sedikit tentang show semalem. Nontonnya bareng sama oom2 dan tante KMK48 (MinZ, MinWid, Kepala Suku, Pak Wapres, Endo Wota Langit, sama Raiha), dapet bingo lumayan beruntung, row ketujuh. Tapi tetep sih, agak dongak2 nontonnya karena yang duduk di depan gw lumayan tinggi. Huff.

Kageana bersuara, tanda show akan dimulai. Malam itu yang bertugas adalah Tata.

Sehabis overture, para member muncul dan yel-yel tapi beda ama jaman mereka masih berstatus Gen 2 (padahal ngga pernah nonton Pajadora Gen 2 hehehe). Dan Shonichi dibawain dengan powerful, begitupun dengan Hissatsu Teleport, Gokigen Naname Na Mermaid, pas di lagu keempat (Futari Nori No Jitensha) udah pada keliatan ngos-ngos-an.. hehe, ayo semangat semangat, Piyon~ Di penampilan awal ini beberapa member berhasil mengambil perhatian gw karena charming sekali tehehe.. terutama Pawpaw, Noella dan Sinka, si Piyon awalnya ngga terlihat.. aak mana siih diaa, huhuw di belakang sih posisinya.. pas Piyon udah terlihat karena ke barisan depan, "kyaa~" caem banget kayak boneka >///< Super cute Piyon!



Noella dan Sinka~ member2 favorit malem ini, setelah Piyon tentunya :p (Photo dari twitter @Sinka_JKT48)


Sisil dan Hanna (Photo dari twitter @Hanna_JKT48)





Trus dilanjut jiko.. dengan tema jiko yang sama kayak waktu mereka trainee, yaitu teriak tanpa mic, kata2 apapun yang sedang ingin diteriakkan. Hahaha jiko ini lucu banget, Via teriak tapi sambil ngakak nggak tau malu, jadinya aneh~ wkwk.. kocak ni anak. Trus Sisil yang konon katanya dewa MC (baru pertama nonton show yang ada Sisil) ternyata emang bener dewa. Lucu parah.. Dia teriak "WOOOYY!!" trus ngomong "Wooy, liat sini dong.. kan aku selalu ngeliatin kamu~" sambil mesem2. Wkwkwk, itu satu teater langsung ngakak neriakin Sisil.. dia-nya cuma jawab "Iya, sayang.. iya, sabar ya.." dengan ekspresi muka ngeselin. Jiko-nya geblek pula: "Namaku Sisil, panggil aku Saedah~" Seriously, gw langsung suka banget sama kelakuannya Sisil. Top tenan :)) Selain itu yang teriaknya kocak siapa ya, oh Ayen.. dia teriak "AYAAHH!!" trus nyanyik lagunya Broery Marantika :))

Lanjut ke unit song, yang kata Endo sih ngga banyak shuffle (gw ngga ngerti). Tenshi No Shippo dengan center Pawpaw yang lagi unyu2nya malem itu, trus Via, dan Sisil. Subhanallah yah Sisil di unit ini.. pas bagian dance hadep2an sama Via dia malah metal2 gitu tangannya :)) Gw ngakakk puolll wooyyy.. Gara2 kelakuan dia disitu, mata gw jadi pengen ngeliatin gerak-geriknya terus. Sial si Sisil :| Trus Pajama Drive, Hanna Ayen Nat.. hmm yaa bagus lah.. Junjou Shugi-nya Acha Shafa sama Piyon.. yey Piyon dengan ekspresi2 dewasa~ suka banget :3 Oh iya, pas JS kan ada backdancernya dari Gen 3.. gw ngeliat satu anak yg paling ujung kanan, tinggi kurus manis (banget) dan ekspresi bengong (?) hooo.. langsung bisa nebak kalo ini yang namanya Nina dan jelas MinZ pasti sedang berbahagia :)) Temodemo No Namida-nya Tata sama Nobi, suka sih sama Nobi.. tapi kok kurang cocok ya dia disini, Tata apalagi haha jahat lo Niw. Terakhir, Kagami.. yang bawa bendera Della. Haha, bukannya ngga bagus sih, tapi emang yang paling juara buat jadi centernya Kagami itu Kinal only. Udah ngga bisa move on. Sori ya hehe. Yang lainnya bagus, apalagi Noella dan Sinka, suka banget sama ekspresi mereka di unit ini >///<;


Unit song Pajama Drive (Photo dari G+ Natalia JKT48)


Unit song Junjou Shugi (Photo dari twitter @Yona_JKT48)

JS with backdancers, yang paling kiri Nina :3 (Photo dari twitter @Yona_JKT48)

Abis itu MC dari anak2 unit song kagami, tentang gimana perasaannya bisa bawain Kagami lagi (kecuali Noel).. trus lanjut Two Years Later, Inochi No Tsukai No Michi, sama Kiss Shite Son Shichatta, urutan lagu2 yang gw sangat suka di setlist ini.. karena ekspresinya macem2. Mostly merhatiin Piyon, duh anak ini >.< mau ekspresi datar, sinis, senyum, ketawa.. lucu dan cantik banget.. seneng banget ngeliatnya.. Oh iya, pas di Inochi No Tsukai, Ayen jadi bagian yang ngomong di tengah2, kata2nya: "Kak, kembalilah padaku." Cie :3 trus pas nge-MC Sisil ngejek penonton, "Makanya jadi orang yang setia, jangan oshihen." :)) Waktu Kiss Shite, Pawpaw masukin teriakan "Jiro-san" di tengah2 setiap sebelum reffrain. Di sesi MC juga dibahas teriakannya si Pawpaw, trus Sisil malah mimicking gayanya Pawpaw lagi imut2 gitu haha kocak :))

Boku No Sakura dibawain dengan bagus :3 Ekspresi-nya keren2 lah pas ngebawain ini.. Top. Setelah "encore encore encore~" dilanjut dengan Wasshoi K yang penuh semangat, Suifu Wa Arashi Ni Yume Wo Miru yang kakkoii, sama Shiroi Shirt menyenangkann.. Piyon ketawaaa terus sambil perform.. keliatan beberapa kali ada salah blocking kayanya, tapi dia malah ketawa.. haha. Trus banyak digangguin sama Hanna si Piyon.. uww lucuuk.. Dannn show selesai (T_T) terasa sangat sangat sangat cepat.. pas hi-touch sama Piyon, gw nyampein klo gw senengg banget bisa liat perform dia malem ini :") Uwww..

Sekian cerita tentang show Pajama Drive weeknyaa.. Hari pertama yang menyenangkan! Terima kasih Tim KIII! :3 Semangat terus yaa Piyon :D




See you next time, Yon! (Photo dari twitter @Yona_JKT48)

4 comments:

  1. yang tim J mana kak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://jurnalkucinglaper.blogspot.com/2014/09/pajama-drive-week-j.html silakan kak

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)