26.5.16

MIMPI BURUK

WARNING WARNING WARNING

Post ini mengandung sopiler bagi yang belum menonton Game of Thrones Season 6 Episode 5!! Segera tutup tab bagi yang belum nonton dan berminat nonton!!

Jadi.. begini latar belakang ceritanya.

Gw tuh sukaaa banget sama series Game of Thrones dari HBO, yang kalo dipikir2 ntah kenapa kok bisa2nya gw suka. Secara waktu pertama kali denger judulnya hmm ini apa ya, ga ada ide sama sekali, trus nanya ke Dandoh "Beb, Game of Thrones bagus gak? Kamu nonton nggak?" Dijawab "Bagus sih, tapi sadis."

Gw nggak pernah suka ama yang sadis2. Horor suka. Sadis ngga kuat.

Tapi karena emang udah panggilan jiwa ya, gw tetep nonton. Dan tau2 udah ngabisin 5 season aja hahaha. Seru bangeet. Sadis sih, pake banget. Tapi seru bangeet hehehe. Sayangnya yang bikin cerita Game of Thrones ini hobinya agak ngeselin. Suka banget bikin karakter ini itu matik. Huft.

Dan kemarin itu.. di season 6 episode 5, salah satu karakter kesukaan gw matiii. Anjir. Mimpi buruk banget bagi gw, ngeliat adegan matinya dia. Dari pertama gw liat tuh karakter, gw udah suka banget. Besar, gendut, lucuk, baikkkk banget, hatinya lembut :") Udah mikir, pokoknya awas aja kalo ni karakter mati, gw gak bakal rela!!

Tapi yang terjadi..




HOLD THE DOOR
HOLD THE DOOR
HOLD THE DOOR
HOLD DOOR
HOLDOOR

HODOR.

Demmmmmm :"((


Ini lebih menyedihkan daripada matinya Yoo Si Jin di Descendant of the Sun!!




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)