14.9.14

RILAKKUMA

Halo semua :)

Kali ini mau cerita tentang sesosok (?) karakter imut dari Jepang! Namanya adalah Rilakkuma :D Udah pada kenal? Yuk kenalan, kan ngga kenal maka ngga sayang, yaah walaupun udah kenal lama juga belum tentu bakal sayang sih.. #eh #ups #ngganyindir #nggacurhatjuga #uhuk


Kiiroitori, Rilakkuma, dan Korilakkuma. Pantat Rilakkuma dicoret2 Korilakkuma~


Rilakkuma adalah mainan beruang (iya mainan, dia bukan beruang beneran) yang tinggal di rumah seorang wanita karir bernama Kaoru. Menurut berbagai sumber, bahan dasar Rilakkuma merupakan kain polkadot berwarna biru muda.. penampakan beruang yang selama ini kita lihat, itu adalah kostum yang dapat dibuka menggunakan risliting di bagian punggungnya.. :D

Nama Rilakkuma sendiri merupakan gabungan dari kata 'relax' dan 'bear/kuma'. Jadi artinya Rilakkuma adalah beruang yang ada dalam mood relax~ Hehe dari namanya udah ketahuan lah ya hobinya si Rilakkuma ini apa.. yap! Bermalas2an :D Rilakkuma suka tidur2an dimanapun Ia berada bahkan di bak mandi berisi air panas, jarang sekali kita bisa menemukan wajah Rilakkuma yang stress, karena dia selalu menikmati hidupnya (dengan bermalas2an~).




Biasanya Rilakkuma terlihat tiduran dengan bantal milik Kaoru yang berwarna kuning. Selain bermalas2an, Rilakkuma sangat suka makan hehehe.. makanan favoritnya adalah butter and honey pancake! ;D Di beberapa gambar Rilakkuma, kita bisa melihat klo dia juga suka makan cookies, senbei, dango, omurice (omelette rice/nasi yang ditutup dengan telur dadar) dan puding :3 Hobi lainnya? Menonton TV dan mendengarkan musik dengan headset bervolume kencang.

Sehari2 Rilakkuma dikelilingi oleh kedua makhluk lain, yaitu Korilakkuma dan Kiiroitori. Siapa sajakah mereka? :3




Seperti namanya, 'Korilakkuma' adalah Rilakkuma yang 'ko' atau kecil. Korilakkuma juga merupakan beruang yang rileks namun tidak semalas Rilakkuma (coklat). Korilakkuma berukuran lebih kecil, setengah ukuran lebih sedikit dibanding Rilakkuma (coklat).. dan berwarna putih. Korilakkuma tidak memiliki risliting di bagian belakangnya, tapi ada satu kancing berwarna merah besar di bagian dada.





Korilakkuma digambarkan sebagai beruang yang cukup aktif berbuat nakal dan suka bercanda/mengganggu Rilakkuma dan Kiiroitori. Dia suka mecoret2 wajah Rilakkuma yang sedang tidur dan menarik2 telinganya. Makanan favoritnya adalah strawberry dan ceri yang dijadikan selai roti. Sama seperti Rilakkuma (coklat), Korilakkuma si beruang rileks kecil juga suka tidur dan mendengarkan musik menggunakan headset dengan volume yang kuat :))




Kiiroitori adalah seekor anak ayam (padahal gw ama Ndoh selalu nyebut dia bebek peranakan babi) yang rapi, dandy, dan suka bersih2. Pada awalnya Kaoru memelihara Kiiroitori di dalam sangkar, tapi sepertinya jiwa 'tsukkomi' Kiirotori tidak tertahankan melihat kemalasan Rilakkuma dan kenakalan Korilakkuma :)) Kiiroitori seringkali memarahi Rilakkuma yang malas dan berantakan terutama ketika sedang memakan cookies sambil tidur2an.. tapi Kiiroitori tetap rajin membersihkan mess-nya Rilakkuma.. Kiiroitori sering diganggu oleh Korilakkuma menggunakan mainan bebek radio kontrol milik Korilakkuma.

Ini movie (?) kehidupan sehari2 Rilakkuma dan kawan2 yang sebenarnya selalu saling menyayangi hehehe, selamat menikmatii:



Sumber info: Wikipedia | Situs Resmi Rilakkuma (San-X)

2 comments:

  1. Si Rilakkuma suaranya gede yah,
    Itu pas di video pertama, yg dia maw ngangkat badan gak kuat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gede:3 trus tidurnya ngorok kayak seseorang

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)