1.12.14

CODE NAME BLUE (STORM)

CN Blue. Ketiga dari kiri itu kesayangan :3


Cerita ini dimulai dari suatu hari yang dingin di kantor. Gue yang lagi duduk manis di depan komputer tiba2 dikejutkan oleh temen kantor gue, namanya Haru, he is a Sone (sebutan buat fans berat SNSD). And both of us love CN Blue. Gue tau, gue tau, band Korea yang satu ini bakal ngegelar konsernya di Indonesia. Di Jakarta! Dan gue tau, gue tau, this Bluestorm concert..harga tiketnya cukup menusuk. Mahal sodara! Ok, jadi kembali ke temen gue tadi, kita terlibat pembicaraan yang kira2 seperti ini:

Haru: "Eh eh gue pengen nonton konser CN Blue."
Gue: "What?!"
Haru: "Iya gue mau nonton. Lo mau nonton juga nggak?"
Gue: "Ru, lo tau kan gue lagi dalam masa berhemat."
Haru: "Ayolah.. masa gue nonton sendiri.."
Gue: "Ih tega lo. Emang lo mau gitu nonton sendirian."
Haru: "Ya abis nggak ada temen lagi."
Gue: "Ah ru, klo lo ampek nonton tuh konser sendirian, lo mengkhianati gueee!"
Haru: "Huahahaha *ketawa jahat* Ayo nonton yok niwa.."
Gue: "Enggak ah.. gue lagi hemat."
Haru: "Ayolah *senyum jahat*"
Gue: "Ung.. ntar deh gue pikir2 dulu *mulai termakan bujuk rayu*"

Dan kemudian temen gue ini pun lenyap dari ruangan gue. Aaaaa gue galau. Gue cek lah itu detail harga dan layout konser (padahal sebelumnya udah pernah liat). Tuh kan mahal kan, mahal kan. Yang termurah aja 500rebu-an. Hiks hiks. Tapi setan Haru udah berbisik-bisik kejam di telinga gue, cupid Haru juga udah menancapkan kembali panah cinta Yonghwa ke hati gueee. Aaaa husband Yoo~ng!! Ini demi elooo! Dan gue pun mengkonfirmasi keteguhan hati ini ke Haru.

"IYAA DEHHHH GUE JUGA MAOOO NONTONNNNN!!!"




Gue mintalah temen gue ini yang nyari2 info soal ticketing.

Besoknya, dia ngasih info buruk. Masa pre-order tiket udah lewat. Okay, trus dia sempet ngingetin klo hari apa gitu pembukaan penjualan dengan harga Early Bird, harga lebih murah sebelum Public Sale. Dan dengan bodohnya, gue lupa booking karena gue lagi kuliah! *tepok jidat asdos*

Yowis, karena usahanya si Haru ini cuma sebatas ngasih info2 doang, bukannya booking-in.. so, gue pasrah lah ngejar Public Sale aja. Pagi-pagi banget, gue cao ke Season City demi mengantre tiket Bluestorm concert. Ngga terlalu sulit, karena gue dateng cukup awal dibanding pembeli lainnnya.. beberapa menit setelah loket penjualan dibuka. J-JANG! Dua tiket festival sudah di tangan :D Abis itu dapet info kalo pembelian tiket di hari pertama Public Sale bakal diikut sertain undian Meet and Greet sama CN Blue. Wooohhh.. ngga ngarep. Hahaha, iya ngga ngarep sama sekali.. wong ngga pernah menang begituan.

Beberapa minggu setelah itu, temen SMA gue ngehubungin.

Temen SMA: "Wardah, lo nonton Bluestorm?"
Gue: "Eh, iya.. kok tau?"
Temen SMA: "NAMA LO MUNCUL MENANG UNDIAN MEET AND GREET CUYY!!"
Gue: "Whootttt??"

Ngga kebayang betapa hepinya gue hari itu!! Kuliah ngga konsen, kerja apalagi. Itu mah gue-nya yang males sih kayaknya hahaha :)) Dan malemnya gue langsung bikin gambar Husband Yong sama Wife Hyun gitu deh pake Illustrator, dengan maksud mau dibingkai trus dikasih ke Yong pas MnG. Berbunga-bunga terus deh hari-hari gue setelah itu..



24 . 11 . 2011

Dua hari sebelum Bluestorm concert..
Gue sedang nyari2 online shop yang jual lightstick CN Blue kilat!



Dan.. di twitter.. orang-orang heboh. Bluestorm concert dibatalin.

DIBATALIN. DUA HARI SEBELUM KONSER. DUA HARI!! SHIT, MAN.


Mas, kok kamu tega T.T *lambai2 sapu tangan*


PS: Sebagian dari post ini ditulis pada tahun 2011, sebelum konser dimulai.. karena rencana awalnya mau dipost bareng sama cerita pas nonton konser. Tapi ternyata takdir berkehendak lain. Dan draft ini sangat cocok buat tema Blog Challenge minggu ini. Begitulah..

Another shit happened:
Jejes | Iin | Pita | Haru | Amel | Pindo | Hayyu

3 comments:

  1. dan inget!! duit kite kaga dibalikin!!!!! :(

    ReplyDelete
  2. kenapa, waaa? kenapa pas lo akhirnya menang, konsernya kaga jadiiii? hahahaha...
    eh, kalian nggak laporin ke polisi? penipuan massal dong itu?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)