16.12.14

PAPA-PINE

Selamat malam :3

Haloo, lagi-lagi mau nulis di detik-detik sebelum deadline blog challenge hehehe :)) Maaf yaa. Kali ini temanya cukup sulit (jadi selama ini nggak gitu Niw?). Si empunya tema konon katanya nulis tema 'bikin sebuah (?) raw juice, lalu review' hmmm.. Sulit bagi gw, karena udah lama ngga bikin juice sendiri. Coba boleh ngga ya minta dibikinin ama teteh Ice Juice yang jualan juice pake ice.. halah garing Niw..

Tapi jangan salah! Bukan berarti gw ngga pernah bikin juice ya :3 Gini-gini gw sangat suka minum mixed juice, dan favorit gw adalaaahhhh.. jus pepaya nanas! :D Beuh, itu yah syegeerrr banget.. manis lembutnya dapet dari pepaya, trus asem2 syegernya dapet dari nanas.. Jadi tipsnya, kalau mau bikin lebih soft berarti porsi pepayanya dibanyakin, kalo mau dibikin lebih asyem berarti porsi nanasnya yang dibanyakin. Gw sendiri sih prefer disamain, jadi rasanya pas >.< Ugh jadi pengen..


Begini kalo udah jadi.. :9

Konon katanya, jus pepaya nanas itu bagus buat pencernaan! :3 So when you feel constipated, just try this one! Kalo gw sih seringkali nambahin Sprite di akhir (ngga ikut diblender) supaya lebih maknyus.. Eh lho jadi ngga sehat dong ye ada sodanya, ngga papa lah ya :))

Eh bahkan mbak Martha Stewart yang heiitts binti terkenal itu juga merekomendasikan jus pepaya nanas lho :3 Sik asik..lihat aja nih di mari.

Selamat hidup sehat! :*

4 comments:

  1. mau dong, bikinin *kedip2

    ReplyDelete
  2. duh segerr.. seriusan lo ditambah sprite? ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ditambah sprite. endes banget cyinnn.

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)