14.10.13

SIBUK KYAA SIBUK!

Selamat malam!


Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan :] Pada pulang kampung kah? Gw iya dong, ke Taman Duta hehehe. Ngga kerasa ya liburannya udah kepake 3/4. Besok terakhir leyeh2 nggak produktif deh, dan kembali ke real life. Bagaimana kondisi real life gw belakangan ini? Begini ceritanyaa..

Kuartal 4 di kantor selalu identik dengan deadline, deadline, dan deadlinesss!! Ampe bingung gw, yang ini mau selesai sekarang, yang lain mau selesai kemaren (eh).. Susah kan? Iya susah bangett dan ini kepala ampe nyeri2 dibuatnya..


Untungnya, temen2 gw di kantor selalu menyenangkannnn dan gila2, di basement juga ada es kopi yang enakkk bangeettt jadi gw ngga stres dehh (lah gampangan :p). Trus kantor juga baru kedatengan office girl yang baru, mbaknya lumayan lucu dan suka ngelucu jadi enak lah nambah temen baru jugaa haha, welcome to the jungle mba Wulaannn :3

Salah satu impact dari kerjaan kantor yang bejibun ini juga adalah: pencitraan gw di kosan baru gagal total. Jadi rencananya sih, untuk bulan pertama pindah ke kos baru ini, gw mau jadi anak baik2 gitu (eh emang gw anak baik2 ding!).. Tapi apa mau dikata, nih kerjaan ngga bisa ditinggal gitu aja, jadi deh pulang malem teruss.. Aaakk apa kata ibu koskuuu?! Belum komen sih, dan jangan sampek!! Sumpee ini bukan buat main keluyuran di luar buuuk!! >.<

Hiburan gw saat ini cuma Pokopang dan Gossip Girl. OMG. Sungguh sangat introvert yah. Jadi di sela2 kerjaan kantor, gw main Pokopang, memperjuangkan posisi tiga besar bagi gw udah cukup menghibur haha. Trus trus klo pulang kantor sampe kosan buka laptop, buka folder Goosip Girl, trus nonton deh.. udah gitu mulu ampek boseennn. Tapi syukurlah gw belom bosen sih.

Trus, apalagi yaa.. yaa intinya besok gw akan menikmati hari libur terakhir sebelum menggila lagii. Pokoknya kerjaan harus beresss karena weekend depan udah berencana jalan2 ke Semarangg! Ganbarena!!

Permisi pak, saya izin pulang dulu, mau nge-date..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)