10.7.11

LITTLE TOKYO



9.7.11 kemarin, gue dateng ke event Little Tokyo Ennichisai di Blok M, Jakarta. Awalnya gue bingung, dilema gitu..dateng enggak dateng enggak.. Nggak ada temen berangkat soalnya, garing gitchu takutnya~ Tapi karena tweet gue pernah dibales ama Honeybeat isinya "Tenang, mainnya 45 menit kok" waaaa gue harus dateng dong kalo gitu..asik banget kan, berapa lagu coba yang bisa dibawain.. :excited: ヾ(^∇^) Dan kebetulan gue masih kasmaran sama Utten Kekkou, jadi yuk deh kesana. Berharap Honeybeat bawain itu khukhukhu.

Nah kebetulan siangnya gw ada short course di First Media Design School, Senayan. Jadi deket deh, tinggal naik taksi 7000 perak udah nyampe Blok M Plaza. Setelah numpang dzuhur dan ambil ATM, gue nyebrang ke area Little Tokyo itu. ( ̄▽ ̄)ノ Emang seru suasananya, Jepang banget banyak oom-oom Nihonjin pake happi. Hehe. Gue nyari-nyari dimanakah stage 2, harusnya sekarang jamnya Obake nampil nih. Obake itu band J-Indo yang biasa covering lagu2 L'Arc~en~Ciel, udah langganan banget buat gue nikmatin di tiap event Jepang. Eh samar-samar kedengeran lagu Link (kalo gak salah, gue rada lupa) dari kejauhan, gyaaaaa udah mulai!! ☆ミ(o*・ω・)ノ Gue langsung jalan cepet ke sumber suara, and yihaa ketemu stage dimana Wibi vokalisnya lagi geol2. Ihir. Di depan stage 2 juga ketemu Yemi, Cancan, Azh, sama Tsukisenpai! Yay, gak jadi sendiri deh!

Oh iya, waktu Obake tampil, si Wibi sempet turun dari stage gitu.. Biasa, dia kan suka banget main ular naga panjangnya bukan kepalang tuh, jadi dia turun, nyanyi sambil main ama audiences hahaha. Dan terik matahari yang panas kayanya bikin gue jadi di luar kontrol. Pas Wibi jalan2 sendirian sambil nyanyi, gue lari nyamperin terus gue payungin! O(≧∇≦)O HAHAHA beneran deh ini spontan aja, si Wibi kaget. Dan itu fotografer langsung rame banget motoin kita berdua. Ih waw gue maluuuu bangeeeet, nggak nyangka bakal diliatin banyak orang..argh bego bego bego hahaha.


Selesai Obake udah tuh garing, gue bingung sambil nunggu Honeybeat yang jam 5 gue mau kemana aja. Jadilah gue bareng Azh dan Tsukisenpai jalan2 ngeliatin bazaar, eh tiba2 si Bayu anak Beezz (Honeybeat's friends) sms-in gue, nyari gue dimana..emang dari awal udah janjian mau bareng sebenernya, tapi sepertinya kita berdua udah dapet temen masing2 hihihi. Trus si Kei juga sms, katanya dia jadi anak hilang. Ya karena kasihan, jadi gue rela2in tuh balik ke stage 2 buat mungut tuh orang. Ampe sana, si Gilang sms juga, ngajak ketemu..dan dia lagi di depan stage 2 juga, ya sekalian deh sapa2an.. (*´ο`*)=3 ribet juga ketemuan sama beberapa sekaligus yang beda2 aliran hihihi, tapi seru lah.




Jalan2 sama Kei, terus kita mungut Mblonyox yang lagi nonton Samurai Blue di stage 1. Abis itu kita bertiga nge-follow anak2 Eisa Okinawa + Yosakoi Soran, ikut odoru di belakang mereka yang lagi parade. Seruuu, tapi capeeek.. (untunglah) di tengah2 ketemu Wenny, jadi ada alasan kabur dari barisan odoru!! Abis chit-chat sebentar ama Wenny, kita berencana sholat, trus balik ke stage 2 karena Honeybeat main jam 5 sore. Eh ternyata gara2 si Mblonyox nyangkut di Circle K, nyangkut ngeliatin anak2 kecil ngangkut Mikoshi dan mas-mas unyu narik Dashi. Adooooh. Udah ah, Mblonyox gue tinggal aja, gue ama Kei langsung ke masjid buat ashar.

Pas mau sholat, si Gilang nelpon "Woy, lu dimane? Tuh Honeybeat udah naik stage, baru mulai main!" (,,#゚Д゚) Maknyaaaakk.. abis sholat gue ama Kei langsung jalan cepeeett, dan pas keluar dari elevator, kedengeran Utten Kekkou. Ya Allaaah!! ∑(O_O;) Gue langsung lariiiii...gyabooooo..dan jedruk jedruk nyampe depan panggung sebelum satu bait terakhir selesai dinyanyiin. Ngos ngos ngos ngos.. Tapi langsung lupa ama capeknya lari, gue ajeb-ajeb di depan panggung yihaaa! Seneeeeng deh, mereka abis itu bawain Kurumaya-san, Twinkling Melancholy, Hitomi no Jyuunin (request-an gueeee..), Teruslah (waaa request-an gue jugaak!!), dan terakhir bawa Keshiki. o(>< )o o( ><)o I looove you Hibi-tachi. Seneng banget gue bisa nikmatin musik kalian lagi. Yiha. Dan as usual, selesai Hibi manggung, Beezz pada nyamperin ke backstage, trus foto2 deh. Yay!




Selesai itu kita magrib, dan si Kei bikin bete deh dia ribet gitu. Minta makan karena laper, eh pas udah ada makan dia malah mau kabur. Ih maunya apa sih, dan oooh oooh ternyata dia janjian ama cewek!! *gosip mode on* Gue sempet ngintip smsnya wkwk, dan pas mau misah ama Kei, gue bilang "Salam ya buat -piiiiiiiip- hahahaha". Si Kei tampangnya kayak mau nonjok gue, tapi sambil ktawa2, maluuu yaaaa.. (ノ´∀`*)ノ

Tapi abis itu gue jadi sendiriaaan. Gue pikir, udah deh ke stage 2 aja. Skalian ke terminal, naik bus, pulang. Di depan stage 2 ketemu Bayu lagi. Cowok semua kayanya nih depan stage 2. Soalnya Senorita yang biasa covering dance girlband Jepang abis nampil hahaha. Oh iyaa, gue juga ketemu personel Momiji yang namanya Fauzi, kenalan dan chit chat sebentar. Dia cerita, katanya ketinggalan performance Honeybeat gara2 salah stage. Yaaa sabar yaaa. Nggak lama ngobrol ama Fauzi, si Gilang nyamperin mau pamitan pulang. Eh gue ditawarin tebengan juga ama dia, lumayaaaan. Trus sambil 'ngebawa' gue, dia nepuk2 Fauzi sambil bilang "Yo bro, duluan!" Ih apa coba. Gue tanya si Gilang, "Lu kenal sama dia?" Gilang malah jawab, "Lah itu bukannya cowok lu? Dari tadi kan bareng terus." (*・_・)ノ⌒* Eaaa..perasaan belum ada 15 menit gue kenalan, udah disangkain pacar. Ngasal banget nih anak wahahaha.

Oh iya lagii..yang nebengin gue itu kan anak Morning Musume Indonesia, anak YUI-Indo (yang ikut nonton di Blitz), dan adek kelas gue di Galan juga ternyata. Astagaaa, sempitnya Jakarta. Hahaha. Hari ini sebenernya hari kedua Ennichisai, tapi istirahat aja lah di rumah. Minna-san arigatou gozaimashita!! C u in next event!
(*・∀・)/\(・∀・*)
#nowplaying Teruslah by Honeybeat

Song: Tiiqa Ikei & Ocang | Lyric: Tiiqa Ikei | Arrangement: HoneybeaT

Teruslah karna ku tak dapat hentikanmu yang begitu kuat rasukiku

Ada hadirmu yang terindah
Auramu yang luar biasa

Bagaimana bila aku akui saja?
Rasa ini sungguh tak mudah diungkapkan

Chorus
Teruslah mengusik hatiku
Menyiksaku dengan keraguan hanya untuk menggapaimu
Teruslah karna ku tak dapat hentikanmu yang begitu kuat rasukiku

Ada tanyaku yang tersisa
Dalam hati ini berkuasa

Bagaimana bila tak sperti yang kukira
Rasa ini tak sama dengan yang kau punya?

PS: Nggak sempet foto bareng Fauzi Momiji. Argh next time deh kalo Momijinya lengkap.

4 comments:

  1. wee, bangkei janjian ama amu?

    ReplyDelete
  2. amu? kamu maksudnya? enggak..nemu aja di sana.

    ReplyDelete
  3. enaknyaaaa~~~
    -3-

    ReplyDelete
  4. iya rai, enak walopun brangkat dan pulangnya sendiri2..makanya penempatan di jakarta dong! amin ^3^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)