22.5.13

2013 MAY PLAYLIST

Selamat siaaang~
Bagaimana kabar kalian?

Lagi hectic di kantor, di kampus, di hati *lho.. Tapi pengen nulis, tapi nggak tau mau nulis apa. :D Share aja deh ya. Tentang lagu2 yang belakangan ini menemani hari-hari gw.. ahey.. Yang pertama:



Shonichi JKT48

Impian setelah air mata
Bunga senyuman setelah tangis berhenti
Wujudkan terus usaha keras pun akan mekar
Impian setelah air mata
Ku percaya takkan kalah dari angin hujan
Sampai doaku mencapai langit cerah

Anyway, gw bukan wota klo wota itu didefinisikan sebagai makhluk2 hobi teater yang bersenjatakan lightstick gitu ya. Tapi gw suka ngedengerin AKB48 dan antek2nya, termasuk JKT48 :) Personally, gw suka Kinal dan Ghaida di JKT, klo AKB gw suka Takamina, karena mereka ehm keren ehehe. Info penting banget ya Niw ini? Kalo untuk lagu2 JKT sebenernya gw agak sangat terganggu dengan lirik bahasa Indonesia-nya yang ampun deh nggak banget. Yaa coba aja dengerin kalo mau tau sendiri LOL. Tapi untuk Shonichi ini, ya lumayan oke deh. Selain lagu ini, lagu lain yang gw suka dari JKT, hmm Hissatsu Teleport, haha sepertinya gw bocah banget dengerin yang begini2 :)

Yang kedua:





Antartika SOULVIBE

Dengar aku sejenak
Sedikit waktu berarti
Beri aku kesempatan
Bicara tentang isi hati
Bila kau terima aku kan mencoba
Mengajakmu tuk terbang ke angkasa
Keujung dunia tujuh benua
Lima samudera

Berawal dari nonton performance mereka di Djarum Live Music beberapa minggu lalu. Trus stalking-in vokalisnya yang unyu bin jago design hahaha. Akhirnya kepincut beneran sama band ini. Kya kya kya.. kapan yaa nonton Soulvibe lagi :) Selain Antartika, gw juga suka banget sama Sungguh, Biarlah (lagu galau mampus), ama Masih. Aaaaahhhh sebeeel, suka bangeeet.


Btw, rada tumben ya gw dengerin lagu-lagu Indonesia ahahaha. *lirik2 playlist Owl City ama Monkey Majik yang udah lumayan lama nggak diklik*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)