21.3.14

DOODLING

Selamat malam! Kok belum tidur?

Hehe, baru aja balik dari kantor nihh, setelah selesaiin deadline majalah edisi ketiga untuk tahun ini~! Capek~ Emm, ngomongin soal kerjaan, untuk majalah yang kali ini, gw sedang berusaha keras untuk move on! Iya, move on dari Myriad Pro ke Lora. Iya, itu nama font. Gapapa yak ngomongin font :)) Jadi gw harus melepas si Myriad Pro karena udah dapet 'protes' berkali2 soal penggunaannya di body text, lebih baik gunakan serif.. lebih nyaman dibaca dan lain2. Okei okei nurut nih sekarang yaa, huft asal tahu aja, bahwa gw tuh udah merasa nyaman banget sama Myriad Pro.. Susah berpisah tauu :( Eh tapi sejak kenalan di edisi ini, so far enak juga pake si serif Lora, terlepas dari italic-nya yang agak aneh, si Lora ternyata cakep diliat, trus ngga ribet nyetting paragraph style-nya kayak si Myriad Pro, jadi lebih cepet ngerjainnya!  Awwww <3 mungkin lama2 gw bisa lengket ama Lora.. mohon kerjasamanya sampai ntah edisi apa yaaa. Kekekek, udah kayak freak ngomongin font di blog :))







Trus tadi di jam istirahat iseng2 doodling di sketchbook yang udah ntah sejak kapan ngga digambarin hahaha. Sumpah deh, udah lama ngga menggambar manual. Emm ngga lama2 banget sih, secara kalau lagi rapat biasanya sambil doodling2 di agenda. Hehehe.. Padahal ya, sejak memuaskan nafsu dunia buat beli Moleskine yang legendaris dan mahal itu, gw udah niat banget pengen rajin gambar.. ngga kesampean ternyata. Ntah kenapa kayanya gw ngga jodoh aja ama si Moleskine, kurang cocok ama teksturnya. Mau pake pensil atau drawing pen, tetep susah nggambar disitu. Karena ukurannya yang kecil kali ya? Ada yang mau kasih gw hadiah Moleskine ukuran besar? :))

Ya udah itu aja ah, 
Have a nice weekend everyone :*

4 comments:

  1. Gambarnya lucuuu aneeeeeet niwaaaaaa..... eh itu disebutnya doodling yah... qiqiiqi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasih cii.. iya dudling mksdnya ngegambar tapi ngga ada maksud dan tujuan xD

      Delete
    2. bagusss.. tp itu kayaknya tetep ada arti dibalik dudlingnya niw.. hahaa

      Delete
  2. kawai niw,, mau juga donk dbuat versi doodling nya.
    enak yach udah bisa pake drawing pen, gw masih pake pensil biasanya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)