31.10.12

RECENT UPDATES

Konbanwa~

Selamat malam hey kamu blog sepiii.. Kasian yah, blognya sepi konten banget. Pemiliknya gak pernah ngasih makan ya? Sibuk? Atau sok sibuk doang? Oh paling-paling malesss kan, malesss yang nggak ada ujungnyaaa..

Ya supaya kamu nggak sepi lagi, oke gw akan update beberapa hal yang terjadi dan gw lalui dalam hidup gw belakangan ini ya.. Start fromm.. mm?

I'm no longer using Blackberry (Smartphone)!
Wow, why? Ah panjang ceritanyaaa, males banget deh gw buat cerita, nggak enak pokoknya! *lah* So, sekarang gw resmi menjadi pengguna Android OS. Yeaa, so far sih lebih nyaman, aman, dan tenteram.. Nggak ada PING PING PING PING PING PING PING!! Oh how I hate PING!! *lempar BB* Klo objektifnya yaa, BB tuh boros cyiin.. paket bulanannya lah, belum termasuk internetnya.. Ngook~ Cape deh, belom juga berasa bayaran bulan lalu eh tau2 udah ditagih lagi aja? Intinya, kejadian putus hubungannya gw ama si BB ini nggak baik-baik deh.. Jangan harap gw sudi balikan sama dia!! :(

Next~ SMTOWN Jakarta!!
Waaaaa SMTOWN cuuuuy, di Jakartaa.. Gilak yah, apalagi nih yang kurang cobak di Jakarta? Ape aje bisa didatengin keknya. Parah parah parah kantong gw (T_T) Sempet kena jutek nyokap sih gara2 pergi nonton ini, tapi ya gimana, gw pengen banget lah nonton Suju (lagi) beserta keluarga2nya lengkap kap kap ituu.. Maap yah Nyak.. Walo nonton dari kejauhan tribun, gw tetep bahagiaaaa (♥o♥) Puasss nonton hampir 50 lagu dalem satu malam. Yang bikin kecewa sih, karena SMTOWN-nya nggak ada upacara pembukaannya kayak di negara lain! Ih kok gituuuu (T_T) sama agak sedih karena Eeteuk-nya sakitttt, padahal ini terakhir di Indonesia sebelum doi wajibb militer.. Huwaaaa Oppaaaa (>.<) Setelah SMTOWN berakhir maka dimulai lah janji gw untuk stop nonton konser Suju.. udah cukup banyak deh belanja individu gw buat nonton konser merekaaa huwaaaa. Tapi klo CN Blue yang konser, gw mau yaaaa ♥ nggak masuk dalam perjanjian LOL.

Next lagi~ First time: Ngontrak!!
Awawawaw, ngontrak apa Niw? Ngontrak suami yaaa.. LOLOLOLOL. Nope nope nope tebakan Anda semua SALAH!! Gw ngontrak rumah!! *halah* Biasa aja yak LOL. Ih tapi walo biasa gw seneng tauuu, udah dari lama banget gw pengen ngerasain yang namanya ngontrak rumah bareng2, punya ruang tamu, dapur bareng, share kamar, kayak di drama Last Friend gitu lah ngebayanginnya.. happy~ ♪

Mmmm, apalagi yaaaa? Nggak ada (>.<) tepatnya lupa mau share apaan lagi, ntar klo inget ta post lagi aja yaaa, mayan lah itung2 nambahin postingan, sapa tau ada yang masang iklan di blog ini *ngaco* dan, okeee, karena makin lama gw makin ngaco, trakhir gw post aja hasil karya gw yang terbaruuuuu, teng tereeeeengggg.. ini temen gw dan her fiance~ ♥ Lovely lovely ♥


2 comments:

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)