25.4.13

GWIYOMI

Have you ever heard of Gwiyomi Song? Ya, gw juga baru dengar beberapa waktu yang lalu dari anak2 Animac. Ngeliat sedikit 'ooh ooh ituu', ngeliat banyak banget coveran-nya, nyoba2 sendiri, dan nggak berminat. Tapi nggak tahu gmana, tiba2 si Inyox nge-request (ya anggap aja begitu) video Gwiyomi versi gw. Yiha. 

Okelah, gw bikin deh. Supaya nggak malu2in banget, gw ajaklah si Amel, mantan temen sekasur gw buat ngecover video ini. Soalnya dari dulu udah mau bikin video macem2 nggak pernah kesampean hahaha. Sekalian juga pake jasa doi buat edit videonya, thank you Melski x)

Gwiyomi Song adalah lagu milik Hari (artis Korea) yang bernuansa imut dan manis. Liriknya bercerita tentang perempuan yang berkata pada pacarnya agar jangan pergi. Di reff-nya dia nyanyi satu tambah satu aku imut, dua tambah dua aku imut, gitu2 hahaha konyol banget yak. Yang lucu setiap angka ada gerakannya, dan ya bebas gimana mau bikin telinga kelinci, heart-shape, tangan kucing nyan nyan, dan diakhiri dengan light-kiss setiap jari sampe kembali ke jempol dan kasih kissnya ke penonton. Ada2 aja yak..

And here it is, our very first Gwiyomi :D Belom berani yang full-version fufufu.

ildeohagi ileun gwiyomi
ideohagi ineun gwiyomi
samdeohagi sameun gwiyomi
gwigwi gwiyomi gwigwi gwiyomi
sadeohagi sado gwiyomi
odeohagi odo gwiyomi
yukdeohagi yugeun jjokjjokjjokjjokjjokjjok
gwiyomi nan gwiyomi


Durasi: 25 detik
Pemain: Amel dan Niwa
Lokasi: Niwa's oh-so-called Cubicle

Tambahan per tanggal 26 April 2013 :D


Pemain: Iin, Niwa, dan Ita
Lokasi: Cluster BSD



Pemain: Iin, Niwa, Amel, dan Ita
Lokasi: Cluster BSD




Pemain: Rame-rame!! Kukuh, Findo, Iin, Pa Hadi, Amel, Niwa, dan Ita!!
Lokasi: Cluster BSD



ENJOY! LAWL! GWIYOMI!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)