10.3.14

YANG BARU

Hello everyone! :)

Enam puluh sembilan hari sudah tahun ini dilewati. Ngga sampe 300 hari lagi udah tahun 2015 lho. Gimana? Udah nonton 300: Rise of an Empire belum? Hahaha ngga nyambung. Oke, jadi selama 2 bulan lebih ini gw ngga nulis blog. Yaa, ada sih satu di awal tahun, dan satu di draft.. trus basi. Ngga selesai, males dilanjutin, dan ngga jadi dipublish deh ehehe. Sekarang, bingung.. mau nulis apa ya.. haha, bengong gini kan jadinya gw.

Oh iya, tahun ini, gw berencana hidup lebih nyantai (lah emang biasanya engga?). Haha, maksudnya lebih dinikmati lah :D Selama ada yang enak2, dinikmati, yang ngga enak juga dinikmati aja, telen dah telen.. haha. Selain itu gw juga pengen nyoba ngelakuin berbagai hal yang belum pernah gw lakuin sebelumnya.. ah cerita itu aja deh ya! xD

Pertama, gw ikutan Akademi Berbagi! Apakah itu? Akademi Berbagi atawa AKBER merupakan suatu kegiatan volunteer yang berwujud 'kelas'. Yap, kelas2 kayak kuliah 3SKS gitu.. ada yang ngajar, ada yang diajar, ada sekretariatnya.. tapii semuanya free. Yang ngajar suka dan rela, yang belajar juga, apalagi yang ngurus.. beuh.. hebat banget lah klo gw bilang mah. Hehe jadi AKBER itu udah ada di beberapa kota di Indonesia, salah satunya Jakarta.. Keren ya, di tengah2 kota yang penuh dengan orang2 individualis ini masih ada lho yang mau saling berbagi, dan yang dibagi itu ilmu.. uff keyeenn! So far, gw udah ikut dua kelas.. kelas pertama belajar tentang 'branding' dari dosen UI bapak @danrem :) yang kedua tentang financial planning dari @mrshananto. Hehe dua2nya seruu banget.. sangat berterima kasih sama pengajar dan para pengurus kelasnya! x)

@danrem's class :) pic by @reje_ sang kepsek hehehe


@mrshananto's class, pic by @reje_ lagi :D

Kedua, gw ikutan #postcrossing! Hehe, sebenernya udah dari tahun lalu sih bikin account di #postcrossing, tapi jadi anggota diam doang. Nah, kmarin ini gw udah membulatkan tekad untuk ngirim kartupos ke alamat2 yang dikasih ama si situs. Dan.. dari 5 kartu pos, 5-5nya udah nyampe!! Hurray! Hurray! Rasanya seneng banget pas dapet notifikasi klo kartupos udah nyampe, dan isi balasannya menyenangkan. Hehe, baca kalimat2 positif yang bahkan dari orang2 yang ngga kita kenal itu menyenangkan yaa :") Sembari nunggu kartupos buat gw sendiri, sekarang saatnya gw nulis kartupos selanjutnya! :D

Terus.. terus.. hal baru apalagi ya.. emm, ada sih satu lagi. Tapi ngga bisa diceritain di sini.. weekk :)) Eh tapi gw jadi punya temen baru lho! Cuma satu sih, haha tapi orangnya pinter dan seru buat diajak ngobrol.. seneng deh jadinya :D

Apalagi yaa.. haha udah itu dulu aja kayanya, paling hal2 kecil lain yang baru dicoba kayak nonton setlist barunya Tim J JKT48 yaitu 'Dareka no Tame ni' ehehe itu mah emang hobi ya. Atau nongkrong di beberapa coffee shop yang belum pernah gw coba sebelumnya. Seru juga ya ternyata nyari suasana baru kayak gitu.. siapa tau klo oke, bisa jadi tempat enak buat ngerjain skripsi. Oh oke, skripsi.. skripsi.. gw harus berjuang supaya bisa selesaiin skripsi semester ini nih. Doakan ya doakan ya! *nyeburin diri ke kolam Takeshi Castle*

3 comments:

  1. Gue doain semoga skripsi mu lancar jaya Wa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. liliiisss.. hahaha, iya aminn.. ihh kayak bukan lilis ngomongnya pake gue-gue :))

      Delete
  2. smoga lancar skripsinya..
    btw, belajar kelasnya cuma khusus yg masih kuliah ya niw, sangat inspiratif >_<

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)