1.6.13

SS5 INDONESIA

Annyeonghaseo! ^3^

Malam ini mau cerita tentang.. jeng jreng jeng..


SUPER  SHOW 5 JAKARTA! INDONESIA!


Yeay yeay oppa-oppa gw yang manis itu dateng lagi ke Indonesia dong :D
Tapi gw ngga nonton. Ngga nonton. Iya suer, ngga nonton.

Krik krik krik.

Sekian presentasi dari gw, saatnya sesi tanya jawab. Silakan jika ada pertanyaan dan tanggapan.

Palsu abis, nggak mungkin banget lo nggak nonton!
Ihh, ciyus kakak. Ngga boong, beneran gw ngga nonton. Nih buktinya gw lagi ngeblog lho.

Blogging sambil nonton konser tuh paling di MEIS!
Menurut LAU?

Heh, beneran yah. Kenapa ngga nonton sih Niw? Udah ngga suka Super Junior lagi?
Enak aje. Masih suka banget lah gw sama Suju. Gw mutusin buat nggak nonton karena gw mencukupkan kepuasan gw sampe di sini aja.

Maksudnya?
Kan udah pernah nonton SS3, Kimchi yang ngundang Suju, SS4, ama SM Town. Empat-empatnya gw datengin buat nonton Suju. Semuanya gw nikmatin. Tapi tentunya nonton yang kedua ngga se-wuah yang pertama, ketiga ngga se-wuah yang kedua, jadi sebelum gw merasa bosan dengan Suju (jangan sampe), gw putusin buat stop dan itu tadi, dicukupkan saja :D

Ngga ngerti gw..
Hiyah, pernah dengan law of diminishing returns kan? Kayak orang haus, minum segelas enak, tapi seterusnya kalau minum mulu malah jadi kembung, nggak nikmat lagi. Begitu lah kira2 konsepnya.

Ohh ya ya ya, jadi lo kemarin itu udah ngga nikmatin shownya Suju?
Bukaaan bukaaan. SS3 Singapur, gw seneng banget banget banget banget, Kimchi seneng banget banget banget, SS4 Jakarta seneng banget banget, SM Town seneng banget.. gw yakin banget ko kalo aja sekarang gw tetep pergi nonton SS5, gw pasti tetep seneng bangeeeet juga.. tapi pasti beda ama yang sebelum2nya :]

Oh gitu, hebat juga lo bisa nahan diri gini. Udah bertekad dari kapan?
Dari setelah nonton SM Town kayanya.




Ngga tergoda buat nonton sama sekali?
Tergoda banget lah! Gila ya pas temen kosan gw berangkat ke MEIS buat nonton, gw hampir nangis saking pengennya ngikut. Bahkan udah sempet bilang, ya udah deh gw pergi! Tapi pas dia udah jalan gw berusaha keras nahan diri lagi. Dan bisa ternyata :D

Kepo ngga sama SS5 Jakarta yang lagi berlangsung?
Iya hahaha. Tadi baca di Twitter, katanya Suju bawain It's You sama Marry You. Hahaha gw pengen banget nonton live lagu itu :( Apa boleh buat.. *brb seka air mata

Tanggepan temen2 lo?
Pada banyak yang ngira gw ngga suka Suju lagi kali ya.. tapi ITU TIDAK BENAR! Suju tetap di hati :*

Besok masih ada lho SS5, day 2 lho.. katanya terakhir lho ini.. yakin bisa bener2 teguh ngga nonton?
Krik krik krik. Give me free ticket, dan gw definitely bakal dateng :] LOWL. Hahaha, ngga ngga, insya Allah tetep ngga nonton :]

Donghae sedih lho ntar..
Iya, dia udah bilang ke gw kok tadi. Tapi ya mau gimana lagi, ini untuk pendewasaan gw juga, kebaikan hubungan kami.. *lhoooo

Sekian..
Ada pertanyaan tambahan? :))

4 comments:

  1. ahahahahaha. akhirnya penasaran gw terjawab sudah. untung lo udah bikin FAQ, jadi gw ga mati penasaran (ok gw lebay). pertanyaan tambahan dari gue adalaaah: jadi isu lo ga nonton suju buat nabung tambahan modal kewong itu bener apa ga? :P
    *kaburr *takutdilemparsendalsamakucing

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhhh kartu gw dibukaaa... ><
      ssstttt...

      Delete
  2. Wardah... Kamu gak nonton kemaren? Aku juga gak nonton.. T-T. Tapi karena gak dapet tiketnya. Koneksi internet nyebelin nyebelin.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)