31.10.13

MY DREAM CONCERTS

Hellow all, selamat malam :]

Gw udah ngantuk sebenernya dan pengen segera tidur. Tapi gw lagi nunggu pembukaan penjualan tiket Mesakke Bangsaku, stand-up comedy show dari komik favorit gw: Pandji Pragiwaksono! :D Deg-deg-an, semoga dapet tiketnya, karena konon katanya sulit buat ngedapetin tu tiket.. yang mau nonton banyak, seat sangat terbatas. Okee ganbatte ne! ;D

So, sambil menunggu.. gw mau nulis aja ya, tentang sesuatu yang berhubungan dengan tiket juga. Apakah itu? Yak, concert! Jadi sejak dulu gw termasuk penggemar live music :] waktu kecil hobi nonton dangdutan di acara 17-an komplek.. eh nggak ding! Gw sukanya nonton musik Jepang dong, di festival2 (budaya) Jepang tentunya.. Tapi selain musik Jepang gw juga suka liat live music lain mulai dari yang nge-pop sampe yang nge-jazz. Yang bikin headbang enggak! Hahaha :D




Bagi gw nonton musik secara live itu gimana yaa.. asik banget dan mengharukan. Haha aneh ya? Tapi emang dalam beberapa concert yang udah gw tonton, gw menghabiskan lagu pertama dari si musisi sambil usep2 air mata. Karena bagi gw, setiap concert/live itu adalah perjuangan dari si musisi. Jadi dari pihak musisi dan penonton sama2 ingin ini menjadi yang terbaik :") Hihihi.. beberapa konser/live yang bikin 'merinding' yaa:

1) Super Junior - Super Show 3 in Singapore. Seriously, gw ngga bisa menahan haru ketika gw akhirnya tiba di negeri seberang buat nyaksiin mereka! Gw emang sengaja banget ambil best view (festival pen A) supaya bisa sedeket mungkin nontonnya. And they did their best ;) Rasanya tidak ingin berakhir pas Suju nyanyiin lagu terakhir dan keliling dadah2 ke seluruh penonton.. Huft.




2) AKB48 + JKT48 J-Pop Culture. Gw dapet tiket dari temen, nggak ekspektasi apa2 sumpah sebelum nonton. Dateng udah kesiangan banget, dapet seat jauhh di belakang.. Fortunately, disediain layar yang cukup besar dan jelas kalau mau dapet ngeliat ekspresi mereka di panggung. Dan jeder!! Saat 'konser' dimulai, beuhhh keren bangeeettt. Kalau ngga salah yang pertama muncul AKB48 bawain Flying Get dan itu full power banget performnya! Gw ampe merasa dirasuki semangat itu dan tanpa ragu mengayun2 lightstick yang udah disediain.. seruuuu..

3) Super Junior - Kimchi Concert. Ini pertama kalinya Suju dateng ke Indonesia buat perform.. sumpaaahh gw terharuuu bangeettt, rasanya kayak dipenuhi janji 'iya iya kami dateng nih ke negara kamu ya'-nya gituu :') Jadi malu, waktu itu dilliat Raiha nangis >.<

4) L'Arc~en~Ciel Live in Jakarta. Ahh ini mah udah pernah diceritain yaah.. huhuww Tetchannn :')


Teruss.. konser apa lagi yang sampai saat ini masih sangat gw nanti2kan? Konser yang pengeenn banget gw tonton kalau berkesempatan.. Here they are~ tepuk tangan dulu dooonggg XD






1) L'Arc~en~Ciel! Yap :D laruku lagiii.. kalau berkesempatan nonton mereka lagii gw mau nonton paling depaann hehehe! Awas aja kalau ngadainnya pas weekday kayak kemarin.. >:) Pengen di depan Tetchan, loncat2 nyanyik larukuuu kyaaa..




2) Monkey Majik. Band hybrid Kanada Jepang ini setiap lagunya selalu menjadi favoritt.. Pengen nyanyi bareng dalam konser merekaa yang syahduu.. :3




3) CN Blue. Iya, kemarin CN Blue dateng ke Indonesia, iya gw ngga dateng. Gw ngga dateeeng ngeliat Yong-husbandd huwhuw sedihhh. Dateng lagi plis plis pliss.. tapi jangan pas temen deket gw nikahan yah! >:(




4) Westlife. Ngarepp apaa lo Niwa genduuttt?! Udah bubarrr cyinn. Ya berharap doang ngga boleh? Bermimpiii kan ngga papa yaa, mumpung udah malemm. Hehe, waktu westlfe ke Indonesia gw ngga nonton, ngga dapet tiket yang harganya mampu gw jangkau :'( tapi alhamdulillah diberikan kesempatan nonton live screening last concert mereka yang di Croke Park, Dublin.. itu nontonnya terharu biruu. Nonton di Blitz tapi pake acara berdiri tereak2 nyanyik2 hikksss..




5) Goosehouse. Gerombolan musisi keren iniii.. gw selalu suka sama performance mereka di channel YouTubenya.. bagus2 nyoo. Pengen liat langsung, terus foto bareng sama Kei.. :((




6) Owl City. Heh mereka udah berkali2 ke Indonesia kali! Iyaa, tapi selalu pas gw ujian di kampus!! Sebeel.. pengen ajojing bareng bang Adam padahal ihh..




7) Linkin Park. Ini juga udah ke Indonesia. Tapi waktu mereka dateng gw ngga punya duit :( Ayo sini lagi dong oom-oom, gw mau headbanggg bareng kaliaann.. (lah katanya tadi ngga bisa)




8) AKB48. Mauu bangeet nonton performance-nya AKB lagii, pengen nonton dari dekeett.. ngerasain semangaat mereka yang membaraa baraaa... bhuuu pengen >.<




9) Michael Buble. Ya Allahhh, ini orang kenapa ganteng bin seksi banget yaaa.. suaranya juga menghanyutkan menggetarkan, kalau gw nonton konsernya doi, berharap banget deh ditarik ke atas panggung buat dinyanyiin Close Your Eyes gituu.. ampunn abanggg :*



Hehehe, sekian konser2 impian gw, semoga bisa tercapaii nonton merekaa.. ntah itu mungkin nontonnya di negara manaa.. Aminn xD Hihihi, apa konser impian kalian? :")

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)