19.9.14

CAN'T WITHOUT THEM!

Hai :)

Welcome to my blog. Hari ini mau nge-post untuk Blogging Challenge~ Temanya adalah: Things I Can't Live Without! Wah berat yah, tipikal tema yang harus dibawa bertapa dulu nih. Cus dulu deh, ikut sama Pandu Dewanata keluar dari Astinapura buat meminta petunjuk dewa. #woy #apaansihNiw

Ehehehe, oke oke. Jadi 'things I can't live without' yah.. Hmm, gini, mas dan mbak. Yang namanya hidup manusia yah, pasti depend terhadap banyak hal. Mulai dari yang berwujud dan hidup seperti keluarga, teman, dan orang yang dicintai.. maupun yang 'mati' misalnya sandang, pangan, papan, alat komunikasi, dll.. ngga lupa sama yang 'abstrak' kayak pendidikan dan kehidupan sosial. Sip, keren banget udah itu pembahasan gw. Challenge selesai! Ahaha. Canda canda ah, jangan pada manyun gitu. Tapi gw ngerti kok maksud temanya hiperbolis kan yaa.. jadi semacam benda yang hmmm disukaa bahkan udah sampai level butuh banget, kalo bendanya ngga ada hadeuh kayanya bencana banget gitu, ya kan ya :3

Oke, penasaran dengan benda2 gw? Here they are!




1) Adobe Illustrator

Emm, ini bisa dibilang benda ngga yah? Ahaha.. tapi beneran lho! Adobe Illustrator (Ai) tuh bagi gw udah kayak apa ya.. benda yang tercinta banget deh, seruuu banget buat diutak-atik, apalagi kalo abis nemuin kegunaan tools baru, abis belajar trik2 baru.. Beuh udah deh, bisa betah berjam-jam di depan program ini. Selain itu, gw juga mencari nafkah salah satunya dengan Ai, hahah bahasanya mencari nafkah :)) Pokoknya si Ai ini bisa bikin gw seneng, histeris (?), kadang sedih kalo lagi nge-hang.. hehe. Ai, love youu, ngga ngerti lagi kalo ngga ada kamu, aku harus gimanaa.. :*





2) Glasses

Hidup jadi susah deh kalo ngga ada kacamata atau kalau nih benda ampe ketinggalan. Walaupun minus gw ngga tinggi2 amat, tapi suer deh.. hidup tanpa kacamata tuh rasanya kayak hubungan tanpa status, ngga jelas!! #eh? Haha, kacamata ini benda wajib banget sehari2.





3) Coffee

Kopi ituu.. bagi gw udah bukan sekedar minuman. Kopi itu kayak asupan kebahagiaan untuk psikis. Untuk hati :") Kayak ada yang 'nyeesshh' gitu pas seruput pertama.. #hunyuu Kalo lagi bad mood, minum kopi itu ngebantu bangeet.. Kalo moodnya lagi enak, minum kopi jadi makin hepi! Yaaa minum terus dong Niw kalo gitu ahaha.. Oh iya, menu kopi favorit gw itu Iced Caffe Latte (no sugar no syrup)-nya Anomali dan Illy :3 Kalo yang murah meriah Good Day Cappuccino atau Kapal Api Java Latte aja gw udah bahagia kok~ Yahu~ Ngopi~





4) Joy

Hmm ini abstrak sih ya, tapi gimana ya. Maksud gw tuh lebih ke arah senang2 err, kok ngga jelas ya.. intinya, karena YOLO (You Only Live Once) jadinya mari bersenang2! xD Gitu lah yaa.. Trus gimana cara gw bersenang2? Banyak sih.. mulai dari menyempatkan 'me time' di salon/toko buku favorit, nongkrong sama temen, ngobrol2 becanda ampe ngakak2, main game, baca komik, nonton film, makan enak, nonton teater JKT48 >.< atau menghabiskan waktu berdua saja dengan orang yang dicintai~ :3 Everythings bring joy, can't live without them! Kalo dalam seminggu ngga ada seneng2 sama skali itu rasanyaa erggh bangett..




5) Headset/ Earphone

Sekarang benda ini jadi benda wajib banget, di kantor supaya bisa damai sendirian dengerin lagu favorit dan terjaga dari 'kebisingan' sekitar. Di rumah buat skype sama pacar.. #eaa PENTING DEH PENTING!!


Sekiannn.. 5 things I can't live without~ Ehehe :3 How bout you?



Others' post:
Jejes | Iin | Findo | Pita | Amel | Haru *new member* *tabur confetti* | Hayyu

8 comments:

  1. gak bisa hidup tanpa ka....

    ahsudahlah~ :P

    ReplyDelete
  2. ahey ahey! ada mas dandoh komen #salahfokus.
    cing cing, tertarik pake kontak lens ga buat gantiin kaca mata?
    #randomquestion #bayanginNiwakmatanyabiru

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggaa.. ngga berani guee :"( mungkin ntar kalo mau nyoba softlens pakenya yang mata kucing atau mata setan #EH

      Delete
  3. Aduh, niwaaaa.... berfaedah banget sih kamu. *berniat apus post *eh, tapi sayang *yuk, nulis lagi aja :))

    Btw, gw tau tuh headphone bakal apaan hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk bahasa lo udah macem mba ime ya, berfaedah :)) iyaa ayo nulis lagi, ahaha tema lo bisa jadi ide buat banyak postingan lain, makasih yak #lho xD

      iya, headphone tuh semua udah tau lah ya kegunaannya, yuuuk~

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)