8.8.11

MR. SIMPLE

Because You Naughty, Naughty.. Hey! Mr. Simple
Because You Naughty, Naughty.. Suju kanda! (Here comes Suju)
Finally, MV terbaru Super Junior keluar! Kira2 seminggu yang lalu lah MV bertitle Mr. Simple published di Official YouTube-nya SMTOWN. Awww gue excited sekali ngeliatnyaaaa..seneeeng banget ngeliat penampakan mereka tetep oke, jauh dibandingin sama teaser pictures-nya. Teaser pics? Oke, mari gue ceritain dari awal. 

Jadi pada suatu hari yang cerah di kantor, gue lagi twitteran..eaa ketauan magabut sebentar..hehe. Nah, seperti biasa timeline gue crowded sama dunia per-KPOP-an tepatnya per-SUJU-an. Daaan ada yang lagi dihebohin! Teaser pic 5jib pertama..Mr. Lee Hyuk Jae muncul. And it shocked me a lot! W-whaaat..aneh abis. Aneh aneh aneh. Hyuk pake dress merah gede gitu..rambutnya putih, pake tiara, make-upnya pale, dan di lehernya ada doodles. Oh nooo..gue khawatir bias gue tercinta Mr. Donghae aka mas dong dong bakal begitu juga stylenyaaa..waang waaang.

Besoknya, yang gue khawatirkan muncul. Teaser pic suami guee..tapi tapi ah syukurlah, masih lumayan oke. Walopun gue gak paham apa coba kok mukanya ditutupin gitu. Jadi kurang..err..ah whatever, yang penting nggak (gitu) aneh. Bahaha. Next and next, teaser pictures kembali bermunculan..Mr. Kadir super aneeeeh masa pake kemben dari tali talian gitu..poninya putih..dan celananya ewwwh..Mr. Kyuhyun, Mr. Sungmin, Mr. Shindong, Mr.Yesung, Mr. Ryeowook, dan Mr. Heechul masih dalam batas kewajaran (walopun tetep aneh warna2nya), tapi pas Mr. Siwon doooong..pagi2 pulak itu munculnya..BB++ cuuuuyy..bahaya bisa ngebatalin puasaaaaa. Eh untungnya pas itu belum masuk bulan puasa khekhekhe. Mr. Siwon pamer body, punya jaket cuman dijadiin sayap doang, yang melindungi bawahnya cuma hotpants warna cerah yang aduuuh nggak oke banget deh pokoknya. Semua teaser udah lengkap, dan stress lah gue membayangkan mereka dengan pakaian2 seperti itu menyanyi dan menari. Oh tidaaak.



Gue akuin gue ini ELF baru, belum nyampe setahun. Walopun gue terlihat sangat freak dengan mereka bahkan ampe gue rela terbang ke negara sebelah buat nonton konser mereka, tapi gue berhak yaaa punya pandangan objektif. Dan gue totally OTL dengan teaser pictures itu. Totally.

Nggak lama, teaser MV-nya keluar..dengan penuh ke-dugun-dugun-an gue membuffernya. Kedap kedip ngeliat YouTube, ooooh indahnyaaa..syukurlaaah beda banget nget nget sama gambar teasernya. BANGET. Di teaser yang MV, make up mereka keliatannya oke, pakaiannya juga oke..walopun terkesan 'safeplay' buat sebuah boyband tapi gue lebih rela kayak gitu hihihi. Teaser MV yang kedua keluar besoknya, and it's still okay. Mirip lah ya sama teaser pertamanya. Ah mas dong dong di sana cute abis, pengen gue ciuum..fufufu.

And then..MVnya muncuuul. Yihaa.. I love the music's beat (dari sebelum MVnya keluar, gue udah sempet denger mp3nya), i love their make up, i love how they dress up, but the dance..err. Gimana ya bilangnya. Dancenya kurang cihuy ah. Keren sih, tapi hanya keren kalo dilihat di MV. Yep, keren karena bantuan efek kamera yang angle-nya mantep2 itu. Kalo di stage menurut gue dancenya bakal kerasa monoton banget..yang pas di bagian: 
Gaja gaja eoseo gaja, mak hyeosseul ttaen dora gaja Golchi apa jukget damyeon, oneul haruman nolgo boja An geurae do geochin sesang, jugeo ra ttwimyeon naman jichyeo Gidaryeo bwa akkyeo dwo bwa, neoye nari god ol tenikka (Let’s go, let’s go, let’s hurry and go, let’s go back when we are blocked.If it’s too troublesome you feel like dying, just for today let’s play firstAnyway when this harsh world runs like hell, I’m the only one that is worn out.Just wait, just save it, because your day will come soon) 
gak asiiik..kelamaan di satu gerakan yang sama. Trus yang megang dagu itu juga ngingetin sama Mirotic-nya TVXQ deh. Bahkan the dancing machine, Eunhyuk, dancenya biasa aja..apalagi si Heechul, aduh kayak nggak niat. Heechul sih..suka suka dia banget deh. Double couple dance-nya sempet bikin gue GASP sebentar..wow Eunhae Kyumin! Eh tapi ternyata kurang hot hihihi. Eh btw gue komen begini udah kayak jagonya koreo aja yaak..hahaha. Oh mungkin maksudnya Mr. Simple itu ya dancenya simple aja kali yaaa. *bonyok dipukulin ELF lain* Tapi yang pasti komposisinya MV ini enak lah, enak buat dinikmatin. Andaikan dancenya lebih yahud lagi pasti keren banget. Sampe sekarang gue bolak-balik muterinnya.



Eocheomyeon kwaenchanha swiweo kaneun keotdo chua
Modeun geoshi ttae, ttae, ttae, ttae, ttae-ga itneun keonikka

(It’s okay, it’s also good to rest then keep going,
Because everything has its time)
Itu partnya mas dong dong, penampakannya oke yaaah..baju pink unyuu. Gue suka part dimana Hyuk ngerap trus ada dung dung dung dung..catchy banget di telinga gue.. Interlude yang diambil Kyuhyun juga oke, suaranya pas banget.. Ryeowook yang paling melodic di lagu ini..as usual empuk didenger. Last, yang paling bikin gue dugun dugun di MV ini, Leeteuk! Sumpah dia keren bangeeet..rambutnya keren, gayanya keren, cakeepp mas..anda beruntuuung, Mr. Leeteuk dapet penghargaan The Best Mr. Simple dari gue!! Congrats!! Hahaha. Ahh screencapture gue seadanya banget deh..biarlah. Hidup Super Junior! Long live, ELF!



3 comments:

  1. hihiy, diriku belum melakukan investigasi sampai sedetil ituh, tapi kapan kapan akan kulakukan :DDD

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. :D
    klo menurut pandangan pertamamu gimana lis?

    ReplyDelete
  3. eh ini blognya si kucing laper tohh...
    wow.. ini soal kore ya? heheh norak aku ga tau drama korea sama sekali...

    maaf lahir bathin ya.. makasih udh liat2 foto kucingku si cicil hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)