13.6.12

HARRY STYLES ON OMEGLE

Beberapa malam yang lalu, waktu gw susah tidur dan nggak mood buat blogwalking, gw iseng buka Omegle. Situs ini biasa gw buka klo lagi pengen ngobrol nggak pada waktunya. Yaaah, sebenernya gw ngeliat sih ada yang masih ijo2 di GTalk, Skype, atau di Facebook, atau juga kuning2 di YM.. Tapi tetep aja gw nggak tega (males) nyapa duluan, sapa tau mereka lagi pada pacaran pake IMs. Ngganggu ntar gw cuy.. Oh iya, Omegle ini sebenernya sih udah rada malesin sejak kebanyakan chat mesum di dalemnya, tapi klo gw perhatiin yak Room Chat mana sih yang ujung-ujungnya nggak rame ama hal-hal begituan? Tinggal kitanya aje, niatnya apa.. Gw udah sering dapet teman baik-baik kok di Omegle sampai saat ini.. suer dah.

Nah, gw buka deh itu tab Omegle.. Ngisi keyword nggak ya.. Hmm gw putuskan untuk nggak aja, random aja deh..

Tak tik tuk ngisi verification code.. Daaaannn.. Stranger-nya ngenalin diri dengan nama Harry Styles! Ya ampun, siapa ituhhh, penyihirrr? LOL. Bukan Harry Potter yah cyin.. Tapi Harry Styles yang personelnya boyband dari Inggris itu mamenn.. One Direction! Wueee. Ada yak personelnya yang namanya Harry Styles? Gw juga baru tauk pas chatting itu ahahahak.. Ini nih di bawah gambarnya Harry, lucu yaaahh koalanyaa..




Yang ini full-membernya..


Nih isi chattingnya yah..

You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: Hey, I'm Harry Styles.
You: *mikir* Hi, I'm Niwa
You: Hi Harry
Stranger: Do you like One Direction?
You: *mikir* Hmm not really
You: I just know one song :p
Stranger: Oh well, your opinion ;)
You: *mikir keras, bahkan gw lupa judulnya cuy* Hmm I like their music
Stranger: I don't mind if we have haters ;)
You: We? (Maksud EL?)
Stranger: The band, Cause I'm Harry..
You: *mikir..lemot..* Oh..hmm sorry, i dont know the name of the members *langsung googling, oh ada yang namanya Harry*
Stranger: I'm A member of the band.
You: Ehehe okay okay *gw harus nanggepin piye? teriak teriak histeris?*
You: Any recommended song that you're most proud of? *gw berharap dia bukan Grammar Nazi*
You: It's cool i can chat with the member hehe :) *nyeneng2in dia*
Stranger: More than this.
Stranger: It's one of our best!
You: 'More than this'? Okay gonna hear it
Stranger: Niall's solo is amazing!
You: *Niall sopo iku* If it's good, I'll buy ur CD *janji macam apah inihhh*
You: :p
Stranger: Thanks ;)
You: *mikir* Is it okay if I download it for free firstly? o__o"
Stranger: It's up to you!
You: Wow, u're nice :)
Stranger: Thanks, Zayn always says i'm nice to people ;)
You: Haha *Zayn sopo pula*
You: How could a celebrity like you has leisure time to hang out on Omegle?
You: I just can't believe it
Stranger: Well, i do have free time; and I love to talk to my fans and stuff ;)
You: *to stuff? dia ngobrol ama barang2? staff kali yee* Ah i'm sorry that you met a stranger like me..
You: Ehehe
Stranger: Don't worry about it ;)
You: One direction's songs often played in v channel..but i usually just hearing, not watching ehehe.. *ngarang pol, tipi aje nggak punya*
You: Btw it's hard to find the free download mp3 LOL *curcol bodoh*
Stranger: We're in Mexico at the moment, so I have to go soon; i have a concert in just 1hours time ;O
You: Wow
You: Prove me that you are the real Harry Styles :)
Stranger: What do you want me to prove?
You: Hmm i dont know, haha just forget it LOL
Stranger: Ok ;L
You: It's difficult to prove you are you, rite?
You: LOL
Stranger: I am the real Harry Styles, I told you I was in mexico right?
You: *mikir* Hmm yap.
Stranger: I have to go now, busy busy busy! Byee!
You: Okay
You: Good luck
Stranger: Okay, Byee!
Your conversational partner has disconnected.

Krik krik krik.. What was that? Masa sih gw bener2 chatting ama si personel One Direction? Atau tuh orang just pretending to be Harry Styles? Errr.. -__-" Abis itu gw googling, apa tanggal segitu (gw chat tanggal 6 Juni) dia lagi konser di Mexico, dan ternyata konsernya 5 Juni.. sooo? Boong kali yeee :p Ahahahak aneh aneh, kok ada ya orang yang pura2 jadi selebritis gitu? Nggak ngerti gw tujuannya.. Yea, lain kali gw dengerin lagu2 One Direction dulu deh, sapa tau ketemu lagi ama One Direction tipu-tipu dan gw bakal jadi fans tipu-tipu juga.

Btw, see you next time, Harry :))

2 comments:

  1. Hag hag hag

    Niwaa, itu beneraqn personel One Direction, aku donload satu videonya di youtube, easy listening kok dia, hahaha
    Syaang ya, kalau itu tipu2 >,<

    ReplyDelete
  2. iya, gw sering denger lagu2nya diputer di emol-emol kok..cuman ribet nranslate ke english-nya jadi ga dibilang waktu chat ahahaha..

    entahlah, tapi keknya tipu2..
    aslipun nggak ada untungnya buat gw -__-" lain kalo donghae yah :p

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)