31.5.13

TRANS STUDIO BANDUNG

Hi all~ Kali ini mau cerita tentang wisata Bandung~

Jadi beginii.. awal tahun 2013 kemarin, gw, mama dan abang gw jalan2 ke Trans Studio Bandung. Ngapain? Ya jalan2! Kan tadi udah dibilang! Baca yang bener dong! *lah jadi sewot* Uhuk uhuk, ya niatnya cuma buat refreshing aja sih, mumpung liburan kan.

Sebelum Bandung, gw udah pernah main di Trans Studio yang pertama, yang di Makassar, so gw udah kebayang lah, theme park dalam ruangan, nggak bakal ada wahana yang nyeremin (kecuali Dunia Lain ya, itu nyeremin banget)! Eh ternyata sampai di sana gw sempet kaget, lho itu kenapa ada jalur roller coaster yang ampe keluar dari area indoornya yak? Wuooooooo sepertinya menyenangkan, jadi semangaaat lagi! :3


TSB TAMPAK LUAR


Sampe di dalam, suasananya mirip banget sama Trans Studio Makassar. Seperti suasana malam yang diterangi kerlap kerlip lampu jalanan, dekor kota buatan, toko-toko, kafe, dan lampu dari tiap-tiap wahana. Entah kenapa gw suka banget sama eksterior yang bentuknya kayak kantor Pikiran Rakyat, klasik dan pas aja rasanya. Lucuuuu.. :D

KANTOR PIKIRAN RAKYAT

SUPERHEROES 4D DI STUDIO CENTRAL, LANGSUNG RAME ANTREANNYA DARI PAGI

INI WAHANA YANG WAJIB DICOBA, SERUU :D

Kayak TSM, TSB khas dengan karakter2nya yang dibagi secara tematis ke dalam beberapa area: Studio Central dimana ada karakter kayak Marlyn Monroe dan Michael Jackson jalan2 di sana.. bebas lho ngajak foto mereka.. mbak yang jadi Monroe-nya cantik banget, gw sempet foto trus gw-nya minder kalah cantik jadi nggak gw post di sini hahaha. 

Wahana yang ampe keluar2 dari area TSB itu adanya di area ini. Namanya Yamaha Racing Coaster. Roller Coaster pendek dengan kecepatan balap motor. Cihuy lhooo.. Singkat banget tapi seruuu, gw sukaaaa bangeett.. Sayangnya pas gw mau naik lagi (rada ketagihan), ternyata hujan :( jadi ditutup. Huks. Tapi di sini banyak wahana lain yang nggak kalah dikejar pengunjung kayak Giant Swing, Vertigo, ama tentunyaaaa Superheroes 4D, siapa sih yang nggak doyan superhero? (Ehem, gw :p)

Area kedua, namanya Lost City. Wahana2nya petualangan gitu, bahkan ada wall climbingnya lho. Jarang2 banget kan theme park ngasih tempat buat outbond-an begini hihihi. Nah tapi talent2 yang ada di sini rada nyeremin, kayak orang suku-suku pedalaman gitu. Si mama sempet takut sama yang lagi duduk2.. tapi gw sih ngajak foto aja lucu sih :D



MISI MAS, BISA BAHASA INDONESIA? BOLEH FOTO BARENG? :))

Area terakhir, Magic Corner. Eksteriornya nggak kalah keren :] Dan banyak penyihir berkeliaran :)) Ada om Drakula dan beberapa peri juga kalo gw nggak salah liat.. Satu wahana yang wajib banget dimasukin di sini ada pertunjukan Special Effects ACTION! Ini keren banget, ciyus gw nggak bohong. Awalnya gw mikir, ini bakal yang kayak di Universal Singapore Studio nggak ya? Eh ternyata nggak, ini pake orang beneran, jadi lebih heboh euy :] Seru banget deh.. Pertunjukannya cuma 3 kali sehari, jadi catet dulu dan diinget2 supaya nggak kelewatan. Kapasitas terbatas kakak!

Oh iya, jangan lupa banget masuk ke Dunia Lain. Ini rese banget seremnya, apalagi buat orang yang ciut banget nyalinya kayak gw ehehehe. Tapi klo mau dibandingin sama yang di Makassar lebih serem yang di Makassar. Jadi, klo udah selesai main di TSB, coba pergi ke Trans Studio Makassar yak! Bahaha.. *niat banget pengen bikin orang takut*

TAMPAK DEPAN WAHANA SPECIAL EFFECTS

Intinya Trans Studio Bandung oke deh buat didatengin kalo lo-lo pada lagi di Bandung, buruaaan kesini deh (lah dibayar berapa gw ngiklan :p) sebelum harganya naik (apartemen kalii hihihi). Banyak pertunjukan oke, dan wahana yang asik. Nilai plusnya, kalau musim panas nggak usah takut item main seharian.. indoor, dan ademm :) Kalo musim hujan juga nggak usah takut kehujanan! Yay!

Sampai jumpa di jalan2 berikutnya~ xD

GW, ABANG, DAN MAMA SEBELUM PULANG

Trans Studio Blog Competition
SEKALIAN IKUTAN KOMPETISI AH :D

10 comments:

  1. ya ampun, wa, gw ke TSM itu udah masuk Dunia Lain terus keluar lagi dong... gw ga suka sama orang yang pake kerudungan loncat-loncat huhuhu... mungkin klo yang di TSB ini gw bisa masuk ya, karena lo bilang gak se-serem di TSM. etapi, yang di TSM juga ada roller coasternya kok. tapi indoor semua sih, ga ada yang keluar. anyway, such a great vacation you had! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha emang itu yang setan Makassar serem banget, gw ampe lari ketakutan :)) Yang di sini levelnya aga diturunin tapi desain dalem wahananya lebih serem :))

      Delete
  2. Harga tiketnya berapa kaka??? Ada special discount ga kalo se RT kesitu?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu sih gw 150rebu per orang, klo wiken 250 kalo nggak salah. Cari orang yang mau bayarinnn fitt :))

      Delete
  3. belom pernah ke trans studio
    :(
    kemaren numpang foto doang pas di makasar hahaa

    ReplyDelete
  4. pengen kesana,tapi sama siapa? kadang kan yang bikin terkesan bukan apa, tapi sama siapa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh hehe, ya ajak pacar saja :D atau keluarga :3

      Delete
    2. itu dia masalahnya

      Delete
  5. Ditunggu kedatangan selanjutnya ya...

    Best Regards,
    Andreas Widyasmara
    Sales Edutainment Staff
    TRANS STUDIO BANDUNG
    Kantor Kawasan Trans Studio Bandung
    Jln. Gatot Subroto 289 Bandung 40273 - Indonesia
    Fax: +62 22 910 999 98
    Tel : +6285640978691
    PIN BB : 24C43DAC
    Email: andre.transstudiobandung@yahoo.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)