7.11.13

PIKACHU IN BLITZ!

Konbanwa! :D

Malam ini gw pergi nonton Pokemon the Movie bareng teman2 animaku-tachi.. menyenangkan. Senam yang iya iya lah.. *lho salah* Hehehe, baru tau hari ini juga kalau ada Blitz mau nayangin Pokemon dengan dub Indonesia! Wow! Ini kedua kalinya gw nonton anime di bioskop kayanya setelah Evangelion beberapa tahun yang lalu :)) Dan yang dinanti2 (sekaligus dikhawatirkan) adalah dubbing Indonesianya.. gimana yaa..

Dan setelah gw, Zura, Tora, Kid, disusul Nox berkumpul di row E audi 4 Blitzmegaplex Grand Indonesia.. film dimulai yay. Oh iya, sebelum duduk dibagiin selebaran "Bagaimana cara mendapatkan Mewto Level 100" hooo ternyata sembari penayangan film, para pemain game Pokemon di NDS bisa mendapatkan Mewto sebagai pokemonnya! Waw seru juga yaa.. dan Kid ternyata memang sudah bersiap2 dan langsung mengeluarkan NDSnya :9 Beberapa penonton lain gw liat juga melakukan hal yang sama haha.





Sebelum movienya diputar, ditayangkan movie pendek Pikachu yang judulnya Pikachu & Eevee Friends. Tentang acara menginap Pikachu di rumah keluarga Eevee (?) gituu.. lumayan bikin ngakak2 dan ngikik2 ngeliat kelakuan pokemon2 yang lucuuu hihi.




Setelah itu baru deh filmnyaa.. dan ternyata dubbing Indonesianya malah menjadi daya tarik utama film ini hihihi (buat gw sih), ceritanya yaa lumayan lah.. namanya juga ini film untuk anak2 kan sebenernya (tapi ngga ada anak2 yang nonton :D). Dan ternyata soundtrack terakhirnya Mirai no Kajitsu yang dibawain sama JKT48, pantas saja orang di sebelah gw langsung menunjukkan wajah oom2 bahagia :))

Bagi yang mau ngerasa pengalaman baru nonton anime dubbing Indonesia di bioskop bisa banget ke Blitz sabtu ini.. penayangan terakhir kayanya..

Okeee, sekarang tidur tiduuur.. besok pagi mau caw ke Bandung! Bye!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)