24.5.13

ANH 4 SAIKOH NO AME



Dear minna-san :D

Siapa aja yang dateng ke Animaku no Hibi 4? Gimana gimana.. seru nggak.. haha yakin deh semuanya masing2 punya ceritanya sendiri di event ini. Gw udah pernah bilang nggak ya, klo bagi gw event ini sangat berarti ehehe cihuy :3 Kenapa? Karena di event ini gw bisa kumpul sama keluarga ke-sekian gw.. ANIMAC! Seneng banget bisa kopi darat lagi kitaaaa.. :)

Eh tapi ciyus lho, walaupun mungkin nggak bisa dibilang kami paling saling mengenal satu sama lain, paling tau paling ngertiin juga ngga.. tapi berada di tengah mereka itu sangat sangat sangat menyenangkan :D mari bersama selamanyaaaa.. hahaha. 







Trus gw mau cerita apa ya soal ANH 4? Hmm.. ANH4 itu mungkin mungkin mungkin ANH terakhir. Karena kampusnya juga udah mau 'kosong' kayanya.. ya tapi apapun bisa terjadi, ntahlah apa, siapa tau ANH5 bisa kesampaian :D Amiiinnn..

So far, ANH4 seruu, cuma sayang dapet tempat sempit di parkiran Bintaro Plaza.. tapi itu udah bersyukur banget bisa jalan lho acaranya :D Band2nya asiikk.. OBAKE, Honeybeat, ama X-Shibuya, langganan Animaku no Hibi main lagi dong hohoho. Nggak ada matinya dah mereka, SAIKOH! :D


Btw sori yak, nggak ada foto2 dokumentasi band dan cosplay di blog ini, nggak bawa kameraaa :D Jadi ini main embat2 dari hasil tag aja.. Sankyu Ananta, Usagi, dan yang lain buat foto-fotonya hihihi.





Malam menjelang, acara udah mau berakhir. Kondisi tidak memungkinkan untuk diadain hanabi yang besar meledak2 di udara. Jadi panitia2 kreatif ngebagiin kembang api kecil ke SEMUA pengunjung dan dinyalain bareng2! Area ANH4 terlihat seperti padang kembang api, cantik sekali :D

ANIMAKU NO HIBI EMPAT~ SAIKOH~

Arigato buat semua pendukung acara nyak! Pengunjung, pengisi bazaar, band, dan panitiaaaa kalian kereeennn.. Btw di bawah ini korlak dari masa ke masa (kurang satu tapi) hohoho..




See you all in next event~ ANH5~

2 comments:

  1. photoq ga ada :( tenang.... katanya bulan juli ini akan ada penerimaan lagi... 5000 mahasiswa stan baru... doain aja smoga beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kiraa.. kita nggak ketemu sama sekaliii :(
      amin deh, atau anak2 D4 baru mau ngerjain ANH5? :p

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)