14.7.11

LADDA LAND

Udah lamaaaa banget (rasanya) since the last time i went to movie theater. Hmm apa ya film terakhir yang gw tonton.. No String Attached? The King's Speech? Tanda Tanya? Yang mana sih yang terbaru haha gue lupa total. Intinya udah lama deh. Dan beberapa hari yang lalu, ada office-mate yang ngajak nonton bareng rame2.. Dan ternyata ramenya rame banget. o(・∇・o)(o・∇・)o 10 orang anak Brokoli (un-officially-our-office-called) menyerbu Blitzmegaplex Grand Indonesia. Udah dikasih tau dari awal sih, kita bakal nonton horor lhoo..sereeem lhoo..horornya horor Thailand lhoo..bakal sangat mencekaaamm!! Tapi gue masih juga nggak berminat mencari tau tentang tuh film, sampe pagi di hari H-nya.

"Eh ntar malem gue bakal nonton apa ya?" Gue coba googling aja deh. Dengan manisnya gue ngetik, LADDA LAND. Dan muncullah gambar2 poster filmnya. ((i ̄_ ̄) Krik krik krik. Ihh ihh ihh waaaa...posternya aja udah nyereeminn begonooh..gimana filmnya ntar, matilah gueee..
 

Gue coba tenangkan diri, walopun di taksi menuju GI gue udah doki-doki, aduh film setan itu fim setaan. tanpa pemanasan tanpa apa, gue dkk langsung masuk ke theaternya. Dan as usual nonton di Blitz, sepi mampus~ ampe kerasa AC berhembus~ bederet lah kita brokoli-brokoli di kursi berhuruf F. And F***! Pas di tengah banget, cihuy deh buat ngeliat setannya lebih jelas, lebih nyataaa. Bahahaha. Dan setelah beberapa iklan, filmnya dimulai..

Review dikit yah!



Jadi ceritanya, ada seorang pria namanya Thee yang pengen ngebuktiin ke mertuanya kalo dia bisa ngebahagiain istri dan anak2nya. Dia beli rumah di komplek perumahan yang lumayan oke gitu, namanya Ladda Land..tapi nyicil. Berat cicilannya, mana kerjaannya si Thee ini cuma semacam MLM gitu. Belum berapa lama mereka tinggal di situ, terjadi pembunuhan di deket rumah mereka. Pembunuhan sadis yang mayatnya dimasukkin ke dalem kulkas! Ngeri! Naah, hantunya orang yang dibunuh ini gentayangan cuuy di Ladda Land. Sereem abis..tuh hantunya ancur gitu mukanyaaa. Kemunculannya selalu ngagetin! Musiknya itu lho JENG JENG JENG!! Bikin stress nontonnya haha. Nah, satu hantu belum cukup di film ini. Terjadi juga pembunuhan di rumah tetangga sebelah mereka. Kali ini si kepala keluarga yang ngebunuh istri, anak, dan emaknya sendiri. NGERI! Tetangga sebelah gituuu..kan gampang tuh buat hantunya gentayangin ke sebelaah. Belum lagi konflik2 kehidupannya si Thee..kerjaannya, hubungannya dengan istri dan anak2nya..dan endingnya. Oh my God, sad ending pulak!

Parah deh ini film. Hantu2nya eksis banget, munculnya sampe combo gitu. Bertubi2 muncul satu2. Bagi yang hobi nonton horor, film ini recommended lah ε= (++ ). Buat yang cemen kayak gue, siap2 tissue.. ( ;∀;) bakal berlinangan air mata minta pulang saking takutnya. Klo temen gue, si Dwhy, dia lain..dengan tenang nyetel MV-MV SNSD pake handphone, pasang headset, kencengin volumenya, dengarkan dengan tenang, nggak usah hiraukan filmnya (*´-ω-`)♪. Hahaha. Si Amel malah merem sepanjang film..di luar dia nanya..hantunya bagaimana sih tadii? ( メ▼Д▼)┏☆===⊃ Eaaaa..

2 comments:

  1. Mau lihat hantu yg katanya eksis gitu...haghaghag

    ReplyDelete
  2. mau nonton kak? siap2 ajaaa teteraeakannn wahahaha :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)