20.9.14

SATURDAY FUN DAY

Selamat malam! Halo, halo, halo!

Hari ini menyenangkan sekali lho :3 Pagi hari dimulai dengan minum Honey Lemon Shot ala Andra Alodita, trus masak sarapan sendiri: bakwan wortel dan tauge nyam nyam! Yaaa lumayan lah yaa rasanya~ Abis itu leyeh2 bentar sambil minum Iced Caffe Latte Starbucks, bikin sendiri looohhh :D

Nih gw share resep2 pagi ini:

Honey Lemon Shot
1 setengah sendok makan madu (yang gw pakai Madu Uray Organik)
Setengah buah lemon (tapi karena tadi pagi lemonnya kecil, jadi pakai 1 buah)

Cara pembuatannya:
Peras lemon, ambil airnya saja.. campurkan dengan madu, aduk dan ready to be served! Asem2nya dewa banget lah buat bikin mata melek :))


Bakwan Goreng
Tepung terigu, wortel, tauge, bawang merah dan putih trus ibu tiri.. eh salah, lada bubuk, cabai bubuk, garem, air.. Hah komposisinya? Seberapa yah, nggak tau deh.. dikira2 aja lah ya.. pokoknya tuh tepung ntar bisa 'nutup' sayurnya.. hihihiw.. resep macam apa ini Niw :))

Cara pembuatannya:
Tepung terigu dikasih air bersuhu sedang atau dingin, aduk2, kasih lada, cabe, ama garem. Wortel dicuci, dikupas, trus diiris tipis memanjang (prasaan siapa yang masih ada tanpa mampu.. eh jadi nyanyi). Tauge dicuci bersih ya tweeps. Bawang2nya dicacah kecil2.. Abis itu campur deh wortel, tauge, dan bawangnya di adonan terigu :3 Trus goreng di minyak panas (lebih enak lagi klo minyaknya dikasih mentega sepotong), tipis2 aja gorengnya supaya dalemnya matang. Jangan lupa diangkat dan dibalik2 yah, ntar hangus kayak bakwan bikinan gw~ #eh :))


Dengan modal belasan ribu (per porsi), bisa menikmati Iced Caffe Latte Sbux ukuran Grande :))




Iced Caffe Latte (Starbucks)
1 sachet Starbucks Via
300 ml susu putih yang sudah didinginkan di kulkas (Sbux biasanya pakai Greenfield sih, tapi karena gw lebih suka Diamond, mari pakai Diamond saja.. alesan, padahal Greenfield mahal)
Es batu secukupnya

Cara pembuatannya:
Starbucks Via diseduh dulu dengan air panas, sedikiiit aja air panasnya, yang penting larut.. trus tuangin susu putih di gelas berisi kopi panas, tambahkan es batu sesuai selera.. jadi dehh.. ngga usah pake gula! Udah manis kok dari susunya.. :) Selamat menikmati Starbucks di rumah (dengan harga relatif cukup murah hehehe).


Wajah-wajah bahagia seusai totok aura wajah~ Abaikan Papa Nav yang brewok di depan yaa hihihi..


Oke, mari beranjak dari dapur. Setelah berminyak2, gw melanjutkan hari Sabtu ini dengan totok aura.. hihihiw. Entah terencana entah dadakan, ah sebut saja rencana yang mendadak.. gw, Sansan, dan Hayyu berniat bersenang2 bersama hari ini. Yahuu.. Diiringi Navy si anak baik kesayangan, dan Papa Brewok Heru Hercules.. kami memasrahkan diri di tangan mbak2 terapis yang.. ah sudahlah, lanjutkan mbak lanjutkan pijatannyaa.. hunyuu.. :"3 Bahagiaa.. tapi kenapa kebersamaan kita begitu singkat, mbak!! :"(


Mbak Sansan yang selalu berbagi kebahagiaan dengan kekasihnya nun jauh di Nganjuk (trus gw ditabok)~


Ehehe, abis itu masih lanjut dong.. saatnya MAKAN SIANG! Yuhu, pilihan jatuh pada rekomendasi gw~ yaaa lebih tepatnya pemaksaan dari gw sih hihihi.. Mie Kocok Bandung di Jalan Margonda :3 Awww betapa rindunya dengan kuah kental dan kikil yang mantap ituu :'D Kebahagiaan level up! *BGM Winning Final Fantasy*

Selfie with Navy <3

Badan enak, perut kenyang, hari yang indah bersama ini diakhiri dengan beristirahat di markas baru Papa Brewok dan Mamih Hayyu.. Hehehe, terima kasiih untuk keluarga Perwira Bhayangkara dan Tante Sansan sudah bermain bersama Kucing Laper hari inii.. Semoga hari2 kita selalu menyenangkan~!

See you next fun!

6 comments:

  1. Bahagia bener idup! Btw, Hayyu uda pindah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe work hard play harder jangan deket2 anjing herder xD

      Delete
  2. hari sabtu yang sangat bahagiaa. ada latte, totok aura, mie kocok bandung, plus selfie. purrfect!!! ah, gw juga mau selfie ah sama si Nav. terima kasih sudah berkunjung ke rumah yang masih kosong melompong. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya bahagia karena ada kamu :*

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)