12.11.14

BIG HEART

Selamat malam :D

Kemarin gw, Tora, dan Inyok nonton Big Hero 6! Ada yang udah nonton? Seru bangeet lhoo >.< gw secara emosional terguncang setelah nonton ini.. hahaha. Jokesnya asik, walau di beberapa part ngga gitu kena tapi lumayan bikin perut terkocok lah. Scene sedihnya pun hukss.. bikin gw mewek beberapa kali (oke, gw akuin sad scenes always be my favorites, dasar masokis). Sempet 'terganggu' sih nangisnya gara2 cowok yang di samping gw (bukan Tora dan Inyok) ngusilin temennya yang nangis, "Ihh sumpeh lo? Lo nangis? Wkwkwkwk" gitu kira2 ejekannya. Kan gw ikutan tersinggung yeehh!

Ehem. Trus apalagi part yang menarik di Big Hero 6? Tentu saja: Baymax! Salah satu main character dari kartun ini :D Baymax adalah sebuah nurse robot yang dilengkapi berbagai kemampuan dan prosedur pengobatan, dan yang terpenting dari semuanyaaa.. wujudnya Baymax yang sangat huggable itu lho >.< Duhh gw harus nahan diri banget ini supaya ngga spoiler ke kalian yang belum nonton.. wajib nonton yah padaaa.. ciyus deh ngga bakal nyesel!


"Hello, I am Baymax, your personal healthcare companion."


And the diagnosis: Puberty! LOL


Karakter berbadan besar dan berhati besar kayak Baymax ini ngingetin gw ke beberapa karakter yang juga setipe. Dan mereka semua adalah favorit gw :)) Hahaha.. inilah merekaaa, baca teruuss yaa :D





Kiri atas itu adalah James P. Sullivan (Sulley) dari Monster Inc. dan Monster University (Disney's PIXAR). Sulley adalah monster besar berbulu yang lovable. Di dunia monster, Sulley sangat populer akan keramahannya :) Sulley bekerja sebagai 'scarer' yang mengumpulkan perasaan takut anak-anak kecil. Tapi sejak pertemuannya yang mengejutkan dengan Boo, Sulley jatuh hati dan menentang organisasi :')

Kemudian yang di kanan atas, Ralph dari Wreck It Ralph! (Disney's). Ralph adalah seorang villain yang bekerja dengan sepenuh hati sebagai villain (lho ribet hahaha). Tapi lama kelamaan Ralph menjadi sedih, karena walau dia 'bekerja' dengan baik, namun sebagai villain dia tidak akan pernah dicintai :( Ralph pergi berpetualang ke game lain agar dapat menjadi hero. Dan pada akhirnya Ralph benar-benar menjadi hero bagi Princess Vanellope yang juga ter-bully di game-nya sendiri.. dan juga 'berdamai' dengan pekerjaannya sebagai villain. Yay, Ralph!

Then, kiri bawah. Totoro dari Tonari no Totoro (Studio Ghibli).. siapa tak kenal dengan roh hutan yang mirip kelinci ini? Walau besar dan berperilaku sedikit mengejutkan, Totoro adalah roh yang baik hati dan suka membalas budi hehe :D Totoro pokoknya mah lucu bangett..

Terakhir.. Alphonse Elric dari Full Metal Alchemist. Hmm.. pengen cerita tentang Alphonse, tapi tiba2 dada sesak.. haha lebay. Abisnya gimana yah, Full Metal Alchemist dan background story kenapa Alphonse bisa berwujud baju zirah kayak gitu itu terlalu pedih buat diceritain :") Yang pasti, Alphonse sangat sangat sangat baik dan sabar.. Sukaa..

Hehe.. Gimana? Adakah karakter berbadan besar yang juga kalian sukai? Hmm? What the.. Colossal Titan? :|

Emm.. BYE!

7 comments:

  1. Jadi ini nih yg bikin lo sakit ampe gak masuk, wak?! #salahpokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem, minta diobatin Baymax :'(

      Delete
    2. Cepet sembuh ya, wak.. hari ini pasukan sepi beutzz pada atitt.. heuheuheuu :(
      hayyu jg gak masup.. cedihh

      Delete
  2. sukaaa banget big hero 6.
    pengen nonton lagiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, aku juga suka bangeet ^^ ceritanya simpel tapi imajinatif dan ngenaa..

      Delete
  3. Ternyata sudah keluar ya di bioskop. Haduh, harus nonton nih!

    Oh iya, sengaja mampir untuk kembali menyapa dari Jayapura setelah lama menghilang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah keluar :D wajib nonton loh!
      halo Jayapura, terima kasih sudah mampir ya :)

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)