1.8.11

HOW THE JULY ENDS

Tiba saatnya membalik satu halaman kalender di atas meja kerja gue. August is coming to tooown~~! 2 minggu terakhir di bulan Agustus banyak yang terjadi di kantor. Ada yang sedih2 ada yang seneng2.. Hal yang udah pasti terjadi di akhir bulan sih, pensiun barengnya dua bos di kantor. Tapi ternyata, sebelum beliau-beliau itu pensiun, bos yang satu layer di atas mereka dimutasi! Pak Eddy dipindah cuy! Oh my. Sebagai salah satu anak buahnya, gue tergolong telat tahu kabar itu. Gue baru ngeh pas bapaknya yang bilang sendiri di depan komputer gue. HEEEEEE!! Gue cuma bisa berwajah bego, are areee..kaget gue pakkk. Waduh speechless. Bener2 deh, life keeps on turning and turning and turning..orang yang setiap hari kita lihat, bisa tiba2 harus pergi entah kemana besoknya. Orang yang entah dari mana bisa tiba2 muncul jadi bos baru kita.



Nah untungnya ada satu temen kantor gue yang tiba2 bilang "GUE PUNYA IDE!!", dan idenya menghantarkan gue dan anak itu mengayuh kaki ke lapak-lapak seniman di Passer Baroe buat ngebikinin satu karikatur spesial buat si bapak. Ooooh so sweet kan. Nggak nyangka, ternyata karikatur itu mahal ya. Tapi setelah melihat hasilnya yang cihuy, ahahaha gue jadi pengen bikin buat diri sendiri..eaa. Besoknya kita malakin temen2 di kantor buat ikut patungan bayar karikaturnya. Dan siangnya, tadaaaa..masuk ke ruangan si bos, dan nyerahin karikatur ini ke beliau.. Bapak tetep semangat yaa di sana. Ganbatte ne! Di lain kesempatan mungkin kita bisa ketemu lagi hehe.


Seminggu kemudian, 22.7.11-24.7.11, para brokoli pergi outbond! Yahoo, capek2 di hari Jumat sore, pulang kantor dan masih harus berkutat dengan kemacetan menuju Puncak resort, emang enakk..nggaaak. Walopun cuman tinggal duduk aja di bus, tapi nggak enak. Pegel, ngantuk, capek..dan nggak lama tertidurlah gue di kursi bus itu. Bangun2 ternyata udah nyampe, persis di gerbang Puncak Resort. Dan gerbangnyaaa, iya gerbangnya si resort itu..bener2 mirip kayak gerbang perumahan di film horror Ladda Land! Anjirrr. Serem abis. Di bus udah mulai nggak enak tuh perasaan gue, eh pas ngeliat rumah2nya, bentuk jalanannya..ih waaaw ngeriii ini emang tempat syutingnya Ladda Land kali ya?! Aaaaaa. Dan yang mikir kayak gitu ternyata bukan gue doang lho, temen2 yang senasib pernah dizholimi Ladda Land juga bilang begitu..bah serem abis. Bagian dalem rumahnya, ada tangga putih yang lagi2 persis kayak rumah di film itu..huhu.



Foto di atas itu foto rumah yang gue, kak wulan, nilam, amel, anggi, dan iin tempatin. Untunglah yang kita (atau gue doang) takutin nggak terjadi, nggak ada kulkas berdarah2, nggak ada setan cewek jongkok di tengah jalan, nggak ada pakaian dalem yang terbang ke rumah tetangga sebelah. Alhamdulillah..selamat hahaha.  Oh iya, resort ini ternyata luas banget. Walopun konsepnya kerasa kayak komplek perumahan biasa, tapi karena pemandangannya oke, udaranya dingin, dan ada angkutan double decker warna-warni yang bisa ngangkut kita ke berbagai tempat jadi kerasa enaknya. Sayang banget deh yang pada kagak ikut.



Dan outbondnya? Oh seru sekali..kelompok gue, kelompok Kucing Super setelah berusaha keras nyelesein setiap permainan berhasil jadi runner up acara outbond ini! Yaaay keren keren..walopun di beberapa pertandingan kelompok gue terkadang merasa dijahatin sama panitianya yang aduh nggak oyi banget. Peraturannya berubah-ubah mulu. Yeah, tapi ini semua permainan, yang penting happy kaaan. Sok bijak lu cing. Kalo tahun lalu kelompok Keong Racun gue jadi juara satu, kali ini runner up ya lumayan oke lah yaa.




And last, yang udah gue bilang diawal tadi. Ada dua bos yang pensiun di akhir bulan ini. Buat mereka berdua, anak2 buahnya pada ngasih suprise kecil2an (bukan kecil2an surprise yah). Kalo yang buat bos gue langsung sih gue ama temen2 ngasih cover majalah Media Keuangan edisi spesial pake mukanya si ibu bos cekakakak. Kayanya beliau happy nerimanya, sempet deg2an sih pas penyerahan itu, takut disuruh revisi..hihihi. Yaa gue harap semoga mereka berdua happy dalam masa pensiunnya hehe, amin.. Now, let's face August with smile and new boss! Kyaaaaaaa.

4 comments:

  1. coba dong diceritain masalah 2 bos yang pensiun...>.< itu pegimane kesannye :p

    ReplyDelete
  2. tuh gue tambahin sedikit.. :p

    ReplyDelete
  3. here live, the show must go on (*loh?)

    ReplyDelete
  4. yep :)
    thanks for visiting!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)