17.11.14

FIRST (CANDY) CRUSH

Halo halo :D

Kembali di blog challenge! Tema kali ini adalah: First Crush! Hahaha, ini tema apa pertanyaan truth or dare yah? :)) Ya sudah lah, mari kita laksanakan. Emangnya Melody, Niw.. 'Melody Laksanakan' :3 (Laksani kali..) Oh iyah, heheh.. garing yah.

Lanjut bang.

Oke, jadi begini sodara2, sangking lamanya ya tuh cerita, udah pindah provinsi udah pindah pulau juga.. gw ampe udah lupa tuh ama cerita first crush gw. Ingetnya Candy Crush nih. Cerita tentang Candy Crush aja kali yah!! Mobile game besutan King Digital Entertainment ini emang adiktif banget.. #ditabokYessika #ehkenapaYessi #yangngasihtemakanAmel #monolog

Uhuk.

Iyee iyee.. inget kok.. First crush gw itu pada zaman Taman Kanak-Kanak! OMG lucuk banget yah gw :3 Ini namanya beneran Candy Crush dong ya.. kan semanis permen. Wakakak. Jadi waktu itu, gw di kelas bunga matahari, trus si cowok di kelas bunga mawar #digeplakIbuYoshinaga. Hahaha, becanda ah. Etapi bener lho, zaman TK bok. Bahkan sampe sekarang gw masih inget yah nama ntu anak cowok. Kalo buka album foto gw waktu TK, gw masih bisa nunjuk dengan tepat yang mana orangnya. Apa gw asal pilih yang paling cakep aja ya selama ini, lupa juga sih :)) Pokoknya main deh ke rumah gw, ntar gw kasih unjuk mana orangnya.

Yang bikin bete ya, di foto rame2 seangkatan TK gitu.. gw jelek banget. Bengong gitu di pojokan, rambut pendek tipis kayak baru tumbuh. Padahal anak2 cewek lain rambutnya unyu-unyu.. digerai, di-twintail lah, dll. Sebel kann?!

PRIITTTT! Out of topic!

Eh iya :)) Jadi kenapa gw waktu TK bisa ganjen bener suka ama anak cowok itu? Karena waktu TK (seinget gw) tuh cowok udah bisa naik sepeda yang gede! Wow hebat banget kan! Ngga kebayang deh sekarang gimana. Tuh orang udah bisa naik sepeda roda satu sambil lepas tangan tutup mata kalik! Eh pemain sirkus dong :)) Hahahaha.. trus hmm apa lagi ya. Lupa. Beneran cuma inget mukanya di foto TK, namanya, sama skill naik sepedanya :D Bahkan gw ngga inget gw pernah ngomong ama dia atau ngga :| First crush bertepuk sebelah tangan :|


Gambar hanya ilustrasi! Ya lo pikir aja, masa gw satu TK ama bule!
Lagian dia ngga bener2 bisa ngelakuin beginian.. (ngga tau juga sih)
Jangan ditiru di rumah ya, kids!


Udah itu.. heheh dasar bocah ganjen.

See you next challenge! :*
Jejes | Amel | Haru | Pita | Hayyu | Iin | Pindo

2 comments:

  1. kebanyakan lost focusnyaaaa aaakkkkkk... ceritanya cuma seiprit, macem jin. *eh itu mah ifrit yaa... atau jangan2 eek di celana? oke, itu cepirit. oke, gw ketularan niwa yang kebanyakan lost focus.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)