9.9.13

JKT48 THEATER PAJADORA REVIVAL!



Hari Minggu kemarin gw nonton teater JKT48 (lagi) lohhh! Teater yang spesial, karena pada tanggal tersebut (8 September 2013) juga merupakan first anniversary dari teater JKT48, waw otanjoubi omedetto :D

Pada mulanya gw udah ngga pede bisa kebagian undian tiket. Karena selain mereka menghadirkan setlist pertama mereka, member2 yang tampil pun merupakan hasil pilihan dari para fans, istilah yang dipake sih: 'show impian'! :) Ramee deh para fans yang vote buat oshi dan member favoritnya supaya bisa tampil di unit song yang mereka inginkan. Gw sendiri liat oshi gw udah cukup aman di Kagami, jadi ngga ikutan vote ehehe.. XD

Hari apply tiba, dan gw apply semua show saking ngga pedenya bakal dapet. Dan tadaa.. kalah. Pengumuman show Sabtu dan gw kalah. Berencana WL pagi hari, tapi badan ngga oke buat diajak berkompromi, so.. berdoa aja supaya dapet tiket yang Minggu. Mendekati siang hari di Sabtu yang mendung, jeng jreng: hari Minggu menang di dua show! Surprise! How lucky! Akhirnya bisa lihat Kinal :')



Tapi bingung.. emm nonton 2 show ngga ya? Soalnya gw di hari itu pengen dateng ke AFA ID juga di Senayan.. Aaa galau.. dan gw rencanain buat nonton show siang trus menyia2kan tiket show sore demi ke AFA ID dengan perasaan yang tidak menentu..

Minggu pagi tiba di f(x) Senayan, dan masih gelappp.. Tapi oow! f4 udah mulai rame lho. Segera aja gw verif tiket di loket :) Aaaa pertama kalinya nonton duduk hehehe. Nunjukin ID Card, bayar, dan dapet tiket, kemudian tangan gw dicap. Capnya ngga keliatan, kata mas yang ngecap "Ntar disenterin jadi keliatan kok Dek" Oh okey gw udik. Ngejauh dikit dari keramaian trus gw nyenterin tangan gw yang dicap tadi pake cahaya dari hape, dan.. ngga keliatan.. *okey gw udik banget* -_-

Gw bengong cantik gitu sendirian, nerima order titipan salam buat member dari si ini dan si itu. Kei bilang, adik temennya juga ada yang nonton sendirian, namanya Niken. Tapi ngeliat suasana rame gw males nyarinya.. Sudahlah. Gw random di depan pintu masuk, ngeliat ada cewek kecil lagi sendirian juga.. karena gw takut tuh anak kesurupan kelamaan diem *lahh* gw sapa deh.



"Hei, udah dapet tiket? Lagi nunggu bingo yah."
"Iya.. kamu juga?"
"Iya, nomor brapa?"
"B10."
"Gw B7."

dan bla bla bla bla.. pembicaraan cukup panjang berisi kamu kuliah dimana dan sukanya siapa di JKT48, rumahnya dimana, ntar siang makan bareng yuk dll..

"Eh iya, belum kenalan, nama lo siapa? Gw Niwa."
"Niwa? Aku Niken.."
"..."
"..."
"Lo adiknya Sindhu?"
"Ehh.. *kaget* *pasang ekspresi takut diculik* Iya."
"..."

Dunia sempit LOL :D



Message card Kinal :D So lucky dapet punya oshi~


Show 1

Pengumuman bingo dilakukan, dan B7 bukan nomor yang beruntung :3 Ingin sekali bisa nonton di row depan :(

Announcer untuk show 1 suaranya genitt. Gw dan Niken menebak2 ini suara siapa, dan tebakan kami salah, itu adalah suara Ghaida. Hee mengagetkan :D

Tidak lama, show dimulai. Kyaaa PAJAMA DRIVE REVIVAL SHOW!! Whooooo riuuhhh ramee.. Tapi somehow gw ngerasa penontonnya ngga terlalu bersemangat ya.. Malah banyak yang sibuk dengan handphone masing2. Hmpf. Ya sudahlah, nikmati saja :3

Setlist Pajadora dimulai dengan Shonichi, tidak seperti BNT yang saat ke teater ya itu pertama kalinya gw denger, setlist ini gw udah hafal banget karena sering didengarkan di kantor hehehe :) Shonichi adalah lagu favorit gw di setlist ini, dan gw terpesona ngeliat performance tim impian ini ngebawainnya.. Kerennn! >.< Dan ya ampun fokus ngga bisa lepas dari oshi. Sepanjang show yang gw perhatiin dia doang (kecuali pada unit song yang bukan Kinal) kyaaa..

Kinal dance dengan sangat enerjik, unit song Kagami sangat powerful dia bawain :D Saat MC-ing juga lucu dan heboh, sempet ngejekin Shanju yang bawain Junjou.. niru2in gayanya waktu nari "perasaan suci~", trus bawa2 umur hahaha. Ekspresinya dalam bawain lagu juga bagus, keep up the great performance!! XD

Show 1 sangat memukau, terutama Temodemo-nya Sendy Stella yang oke bangaatt (ala Haruka). Sempet ilang suara micnya Sendy pas hujan rintik-rintik mulai turunnn~ Tapi segera normal dan tertutup dengan kerennya performance mereka :3 MC-nya juga menyenangkannn, terutama si Dedek Nabil yang ya ampun cerewet dan rame banget -_- oh iya MC waktu setelah Kagami juga lucu, yang anak2 unit song Kagami pada ngenalin diri dengan gaya garang.. dan Dhike ngenalin diri dengan nama Rezky, astaga kocak XD

Setelah show 1 berakhir, gw bengong.. Aaah, keren yaahh :') Gw galau2 gitu ngga rela rasanya klo tiket show 2 gw hanguss. Dan abis hi-touch, gw tuker tiket show 2 gw!! KYAAA!! :D :D :D I'm so sorry Danny Choo, tapi harusnya lo juga ke sini deh :))


J-Joyful
K-Kawaii
T-Try to the best
JKT48! Yeaa!!


Show 2

Suasana depan teater nambah rame, apalagi ketika seusai makan siang gw balik ke sana buat nunggu bingo. WOW! Lautan wota~ :))

Gw berhasil nyelip ke area depan yang cukup legaa..

Menanti pengumuman bingo dan..

Ngga beruntung lagi :'(

Kali ini lebih ke belakang malah.. hiks. Tapi viewnya dari kanan sekarang, yaa anggap aja emang pengen nonton dari sudut pandang lain -_-

Announcer show 2 baru ngomong satu kata aja gw yakin semua penonton di teater udah tau itu siapa. Yak, Haruka :)) satu2nya member Jepang yang tampil di revival show ini. Hahaha Haruka terbata2 baca pengumumannya tapi karena imut dan lucu jadi dimaafkan banget :))

Show 2 gw bertekad ngga mau lock ke Kinal lagi, pengen perhatiin yang lainnn.. tapi ternyata susahh.. tetep aja nyari2 posisi Kinal teruss :)) Tapi udah mulai perhatiin yang lain juga kok.

Kayak Ghaida yang terlihat sangat sangat menikmati performancenya di teater.. Trus Beby yang dancenya oke banget terutama waktu di intro Inochi ihh kerenn pisan. Nabil yang kayak boneka, trus juga Yupi yang perform dengan ekspresinya yang keliatan sangat fokus.. hihi. Ada lagi Ve yang emang badai yah -_-" Trus Shanju yang sangat atraktif! Onya yang agak ndutan hehe.. Frieska yang selalu sangat menarik saat MC dengan logat Sunda.

Suara Sendy waktu nyanyi bait pertama Two Years Later kereenn hahaha. Member JKT48 dengan suara terbaik nih kayanya :3 Dan Temodemo di show 2 ini dooong, beuhhh.. epic. Ciyus banget. Kayak bales dendam gitu ama mic yang waktu show 1 mati :)) Sendy dan Stella bener2 pol2an bawain Temodemo ini, galaunya sangat tersampaikan hehe.

Tapi ya itu.. ada hal yang gw nggak ngerti dari teater JKT48, performance kayak Temodemo ini kan termasuk keren banget ya, tapi kok penontonnya agak kurang berani mengekspresikan apresiasinya.. gw pikir bakal standing applause loh, ternyata nggak. Pas show berakhir pun gw pikir bakal standing applause karena emang mereka udah nampilin show yang keren banget kok, tapi krik krik.. Ah -_-" dan sekali lagi gw pengen bilang gw ngga suka dengan teriakan encore yang di-imam-in gini. Ngga dapet feelnyaaa.. Harusnya teriak encore tepat abis mereka masuk ke belakang panggung dong yah :((

Hufft, hanya sekedar menyampaikan uneg2 :(

Overall puas lah gw nonton Pajadora combo gini, jadi dapet dua message card dari member dan dua bungkus permen Melody dari Rena-chan yang lagi di Jepang :)

Fuaahhhh..


Otsukaresamadeshita JKT48!!
ありがとう!!

Niken dan gw :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)