12.9.14

BABY ME

Haloo..

2nd challenge! :D Tema post yang kedua adalah BABY! Hahaha.. karena belum punya baby, punyanya bebeb yang sekarang lagi jauuh di Jayapura sana, jadinya gw post foto2 gw waktu bayi aja yaa. Bahahahaha. Eh jangan pada muntah dulu lo pade. Gw waktu bayi lucu lho. Kaga cakep sih, tapi lumayan lucu kok ciyus sumpah suerrr!!

Jadi, pada tanggal 2 November 1988, lahirlah seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di kota Samarinda :) Bayi perempuan, tapi botak.. ampe umur brapa tahun gitu masih botak juga haha, jadi beginilah penampakannya~


nang ning ning nang ning nung..


Ihhh lucunyaa yaa.. #lha #narsisbuu.. Wkwk, waktu bayi gw jarang banget lho foto senyum atau ktawa, dan foto di atas ini satu2nya foto yang bisa gw temukan lagi ktawa, selebihnya jutek dan cengo semua :))


Baju boleh princess, pake kembang2, pala tetep botak. Yes!



Ini foto sekeluarga~ pas gw ultah yang pertama kayanya..

Sama abang gw~ eh gw-nya lumayan senyum itu..



Bertiga sama abah~

Bertiga sama mama~

Eh kalo gw perhatiin yak, kayanya semua foto gw mostly ada abang gw-nyaa!! Hih dasar narsiisss lo bang.. Biarin gw jadi pusat perhatian kek sekali2 :"( Eh tapi ada lagi lho yang juga sering masuk ke foto gw.. tapi ini agak horor :3 Jangan pade takut ye.. siapakah itu? Boneka punya abang gw! Nama bonekanya Boy, dan gw gw juga baru sadar.. itu si Boy sering masuk ke foto gw wuuiii.. Berikut ini penampakan gw dan si Boy..



Liat kan si Boy? Yang matanya biru itu.. boneka kesayangannya abang gw, cakep bener kan dia photobombingnya. Kenapa? Boneka bayi? Ah gw jadi inget klo boneka bayi itu bisa nangis sendiri, bukann kali ini bukan horor.. itu boneka ada dotnya, klo dotnya dilepas, doi ngeluarin suara nangis. Eh ama abang gw digigit dong dotnya, trus si boneka nangis selamanya ampe baterenya abis :)) Hahaha.. Ada2 aja klakuan bocah.

Gituu.. secuplik (aja) khidupan gw waktu bayi~ Hehehe udah ah malu ah :3 Byee!


Post temen2 tentang BABY:
Amel | Jejes | Iin | Findo | Pita | Hayyu

12 comments:

  1. hahahahaha, lucuuuuuuu... bukan, bukan bayi niwa tapi postingnya :)) berikut photobomb nya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha terima kasih :)) hati2 dia akan menghantuii

      Delete
  2. gw ngebayangin itu boneka kalo masih ada sampe sekarang pasti jadi boneka horor, eaaa..
    siap-siap akan muncul tetiba dibelakangmu, wak.. hhihihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiba2 dia ada di foto2 baru gituu ntarr.. hiiii

      Delete
  3. cute banget baby Niwaak. gw ngakak baca caption 'nang ning nung nang ning nung'. hahaha.
    sekarang gw bayangin lo pake baju princess kembang-kembang kayak jaman bayi. hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahhh.. jangan bayangin buu.. ngerii x))

      Delete
  4. Ternyata abah mamanya tampan dan rupawan, meski ga mirip kamu ya niwa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduuh :)) antara seneng dan sedih baca komen ini hihihi

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)