20.5.16

GAGAL

Selamat siaang..

Mau cerita tentang  eksperimen gagal yang pernah gw lakukan. Ngga tau deh ini disebutnya eksperimen atau experience (?). Eksperimen itu terkesan kegiatan anak-anak IPA banget di lab sih haha. Dan kayanya jaman sekolah dulu, gw ga pernah gagal apa2 sih di lab *bangga*

Yang mau gw ceritain, terjadi pas gw masih kuliah D3 dulu. Senior gw yang jago banget nggambar, berencana bikin project komik gitu. Terus dia bikin semacam audisi terbuka buat jadi asisten dia. Iya, komikus itu butuh asisten. Untuk nintain gambar, bikin background, bikin tulisan, dll.

Karena keliatan menarik, gw ikutan lah. Dan.. gw lolos. Masuk dalam tim komiknya dia. Whoah seneng banget gitu. Udah kebayang lah kehidupan tim komik yang kayanya seru banget gitu.

Ternyata kenyataan berkata lain. Beberapa malam sekali kita ngumpul untuk ngerjain komik di basecamp. Tugas gw adalah nintain sketch dia. Awal-awal masih rapi.. sampai gambarnya makin rumit. Trus gw kayak makin susah gitu ngikutinnya. Mata berkunang-kunang (@__@;;) dan JRENG.

"Ini siapa nih yang nintain halaman ini?! JELEK BANGET"

Sontak, gw dan beberapa tukang tinta pada nengok. Dan gw gemeterannn.. karena itu hasil tinta gw huhuhu.. :"( pas gw perhatiin emang aneh sih, ga cocok gitu antara garis sketch ama tinta gw. Duh maakk.. mamas komikusnya bete berat. Dia langsung ambil kertas baru, trus nggambar ulang bagian ituuu.. OMO~ :"( Maapkan aku masss..



Untung lah si komikus masih berhati bidadari, gw ngga didepak dari tim, tapi dikasih kesempatan jadi tukang tinta lagi. Kali ini nintain bekgron. Dan komik kita berhasil selesai satu chapter (?) eh atau dua chapter yah (?). Terharu biru rasanya komiknya jadi dan dipajang di beberapa pameran di kampus jaman dulu.

Huwah.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)