20.5.16

WHAT I TALK ABOUT WHEN I TALK ABOUT DREAM JOB

cheers!

Halo :D

Kembali lagi mengisi blog, dengan menyisakan tiga utang tulisan arisan :)) Duh ya ampun, maap ya blog :* dan maap ya dompet, kamu jadi kurus.. maap ya perut temen2ku, kamu jadi gendut (eh emang udah pada gendut ya? kecuali iin lol) *kaburgelundungan*

Di tulisan ini yang dibahas adalah "dream job". Pekerjaan impian. Jujur aja ya, ini bikin gw bingung. Karena kalo ngomongin mimpi selayaknya gw bermimpi seperti anak kecil yang sudah pernah merasakan jadi orang dewasa (?), gw memilih ngga mau bekerja. Jadi "dream" susah digabungin sama "job" kan?

Hehe, oke gw ngeles. Karena waktu kecil impian gw adalah jadi ARSITEK. Namun sayangnya, tidak kesampaian :") *pukpuk NicSap senior gw yang tampan :v* Tapi gw tetep mengagumi arsitektur lho sampai sekarang. Tapi bermimpi untuk jadi arsitek sih sudah dispesifikkan menjadi: "arsitek untuk rumah sendiri di masa depan". Ahey, aamiin ya Allah.

Seiring waktu berjalan, ternyata mimpi terus berjalan :) Mengalami impian yang kandas, bukan berarti ngga boleh punya mimpi yang baru kan haha. Dan mimpi gw adalah untuk fokus di bidang graphic design. Bersyukurlah menjadi gw, karena saat ini gw melakukan apa yang gw impikan. Gw yang hanya memiliki dasar ilmu full informal ini dapet kerjaan full time in-house designer. Trus dari pekerjaan ini gw bisa dipertemukan dengan berbagai tipikal designer dan semakin jatuh cinta dengan dunia ini.

Yep, 'dunia'nya.




Bukan berarti ngga cinta ama pekerjaan saat ini. Walah, cinta banget. Tapi makin kesini gw makin gerah. Ingin belajar lebih banyak lagi. Ingin bertemu dengan lebih banyak orang lagi.

Ingin.. jadi desainer yang bebas haha. Yep, setelah tulisan panjang ini, terkuak sudah pekerjaan impian gw: freelancer. Satu lagi: menjadi istri yang baik (tentu saja!).

Kira-kira begini pekerjaan impiannya: Di rumah, ada space khusus untuk gw bekerja jadi desainer. Sekaligus istri rumah tangga yang lucuk. Doing thing that i love and i want :3 Seperti bangunin suami kerja, masak sarapan, beres-beres rumah, nyiram tanaman, ngasih makan kucing, ngedesain sambil nunggu suami pulang kerja, masak makan malam, dan lain-lain-lain huwaaa >.< ngiler sendiri.

Ahehe :3

I'm on my way to make my dream come true! 
O, o, o, o, o.. try everything!

Sekarang ngerti kan kenapa gw taruh gambar Judy Hopps dan Nick Wilde di atas ;3

See ya next post!

3 comments:

  1. gue ga ngarti kenapa ada poto si Hop ama Wilde di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena gw pengen nyanyik sontreknya zootopia :v

      Delete
  2. Salah fokus lu mel hahahahahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)