27.6.14

I'M FEELING FINE

Halo, halo, halo :3

Apa kabar blog? Lama ngga diurus, pukpukpuk blog.. Tapi masih bingung mau nulis apa, jadinya tadi buka2 list drafts dan nemu postingan ini. Ya udah lah gw publish aja yak..

Gw rasa hampir semua pengguna internet pasti mengenal Google kan, mostly udah akrab lah sama mesin pencari handal ini :3 Padahal banyak mesin pencari selain Google juga lho kayak Bing, Yahoo, dkk.. tapi gw ngga mau ngebahas soal itu di sini, karena gw juga ngga tau bedanya. LOL.




Gw cuma mau cerita, sekalian ngasih tau kalo kalian pada belom tau.. jadi kan kalau kita buka halaman mukanya Google itu ada logo Google, kolom pencarian, tombol Google Search, dan tombol I'm Feeling Lucky. Nah tadi gw lagi iseng mau ngeklik I'm Feeling Lucky eh tiba2 muter gitu tombolnya kayak mesin lucky spin.. dan ganti2 namanya, ada I'm Feeling Hungry, Doodley, Playful, trendy, Artistic, Stellar, dll.. Hoo.. kaget aja gitu (ngga penting yaa ehek ehek)..

Trus gw curious dong.. penasaran aja kalau diklik jadinya apa.. dann.. oooh ternyata nyambung ke produk2 yang dimiliki sama Google.. Nih misalnya..




Ntar nyambung ke koleksi doodle2nya Google yang bisa dimainin, inget kan kalau pada hari2 tertentu ada doodle yang juga berfungsi sebagai mini game? Ada yang basket, ada doctor who, dll udah banyak banget.. dan kita bisa mainin itu di link I'm Feeling Playful ini :D


Kalau bukanya yang Feeling Doodley, yang muncul doodles yang biasa.. yang ngga bisa dimainin.. :3 






Ada juga Feeling Artistic, yang kesambung ke link Google Cultural Institute. Dimana kita bisa tur ke museum-museum di seluruh dunia (yang udah kerjasama ama Google?) dan ngeliat karya seni yang ada di museum itu..


Feeling Stellar cocok buat yang suka sama Stella ex-JKT48, eh salah yaaah :)) Yang suka sama astronomi maksudnya! 


Feeling Generous nyambung ke page Twelve Days of Giving yang meng-encourage orang2 buat melakukan sesuatu untuk orang lain/lingkungan sekitar.. 

Daaannn karena post ini adalah draft tahun lalu, so udah pada ngga ada featurenya :v Bodo amat ah. Yang penting ada postingan baru x)

Bye all~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)