5.1.14

HALO 2014!


Selamat sore :)

Selamat datang di tahun 2014, haha telat 5 hari buat nge-post selamat tahun baru, but that's okay.. lagian ini kan blog gw! Suka2 gw yaa, ehehe dan btw apa saja target dan harapanmu di tahun ini?

Beberapa hari sebelum memasuki 2014, gw dan temen2 seangkatan di brokoli membuka kotak harapan 2013 kami. Tahun lalu sih rasanya biasa2 aja pas ngisi, tapi ternyata pas mau ngebuka jadi degdegan juga, padahal tau kalau target gw ngga tercapai hehehe. Yang bikin namida surprise, pas temen2 ngebacain harapan2 kepada temen2 lain.. tepatnya ke gw, jleb jleb gimana gitu.. ah ternyata selama ini gw berada di sekeliling orang2 yang sangat baik ya :') maaf ya kalau harapan2 kalian belum berhasil gw capai di tahun kemarin.. mohon doanya lagi untuk tahun 2014 yaa ehehe :))

Teruss.. new year's eve. Sebenernya pengen dateng ke party-nya anak2 Animac di Poncu sih, tapi ada daya gw males banget berperang melawan kemacetan ke Bintaro sana.. ya sudah dari pada repot, mending bikin party kecil2an sendiri disini :)) Gw dan Dewi berencana menghabiskan new year's eve dan day bersama2 gitu :3 Eh tapi ternyata perjalanan menuju apato Dewi heboh banget.. berjuang melawan hujan deras dan badai yang dahsyat, dan mengubahnya menjadi kekuatan.. *eaa woti* Hahaha seru deh, itu badan total basah semua, mana pas lagi deres2nya pas palang kereta ditutup jadi kita berdua di depan rel ngeliatin kereta sambil hujan trus dengerin teng teng teng teng teng, kalau sendirian itu udah galau banget kali ya :)) Untungnya perjuangan berujung kebahagiaan dan kemalasan, malem taun baru cuma nonton tipi, keluar balkon bentar ngeliatin fireworks-nya Jakarta dari lantai 26.. trus masuk lagi lanjutin nonton Step Up Revolution hehehe. Besoknya? Bangun siang terus nge-mal :)) 


Yaa penutupan dan pembukaan tahun, moodnya oke lah. Walaupun banyak hal yang menyedihkan terjadi di tahun sebelumnya, bukan berarti gw ngga peduliin yang menyenangkan kan? Harus disyukuri, alhamdulillah :D

Oh iya, yang dinanti2 di awal tahun 2014 ini sudah terealisasi! Apakah itu? SHERLOCK SEASON 3! Yay he is alive, as you wished, Mr. John Watson! *cium* Arrgh sumpah itu episode satu bikin gw teteriakan sendiri, senyum2 sendiri, ngakak sendiri.. seru bangeeet.. and haduh banyak banget best momentnya ini satu episode. Lah klo banyak mah bukan best lagi ya namanyaa.. haha. Adegan heroic kiss-nya Sherlock untuk Molly itu %@#^%#$ banget. Lamarannya John dan Mary yang digangguin Sherlock si waiter hihihi, bear hug-nya Lestrade *unyu unyu*, trus scene Mr. Hudson yang bertanya2 tentang move-on-nya Watson sumpe bikin gw ngakak :)), daaan yang pasti bikin fangirl heboh: almost kissing-nya Sherlock dan Moriarty itu kyaaaa-ing banget XD Dua hal yang seru lagi, yang meranin Mary (pasangan John) adalah Martin Freeman's actual partner, dan yang meranin Sherlock's parents adalah Benedict Cumberbatch's actual parents.. lovely desu ne x)

Ah, thank you Gatiss buat kado tahun barunyaaa.. you made it! :D
Sekarang nunggu temen download episode 2-nya!! John's wedding!


Bye all! Have a great year ahead!!

2 comments:

  1. Sama kayak saya rupanya, tahun baru di rumah saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa.. tapi ini di rumah orang xD

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)