23.12.13

MESAKKE BANGSAKU

Selamat siang :D

Selamat menikmati hari Senin dengan terkantuk2 bagi yang kebanyakan acara pas weekend-nya bahaha.. lahh itu gw kayanyaa :))

Hehe, iya gitu.. jadi weekend kemarin ini gw sibuk banget.. tapi sibuk yang membahagiakan, setelah minggu sebelumnya sibuk lembur di kantor ngerjain desain buku laporan huwhuw..

Salah satu kegiatan oke gw hari Sabtu kemarin (21.12.2013) adalah: 



NONTON (FINAL)
STAND-UP COMEDY TOUR-NYA
PANDJI PRAGIWAKSONO! 


*ngga nyantai banget ya pake capslock* Ehehe, iya doong.. soalnya Pandji Pragiwaksono adalah comic favorit gw :) tapi udah tiga kali dia bikin stand up comedy tour dan baru kali ini yang gw tonton secara live.. maaf yaaa, fans macam apa gw :'(



di depan bekdrop MesakkeBangsaku


Jadi yang gw tonton ini adalah final show-nya yang merupakan penutup dari tour 14 kota.. keren yaa. Stand up comedy selama 2 jam 5 menit dengan materi-materi bermutu yang dibahas secara runut seperti satu helaan nafas *lebay cuy.. Pandji was so awesome that night! Oh iyaa, opener juga kereenn, si Mas Ariefdidu, tukang tahu yang ngga diakui sama emak2 di pasar ehehehe.. :)) Selain opener keren, yang paling gw salut dari acara ini adalah keramahan para crew! Mulai dari crew di area penukaran tiket, yang jaga pintu masuk, trus berkeliling sebelum show untuk ngingetin ngga pakai blitz pas nonton.. ramah2, jadi mood para penonton emang udah kejaga banget dari awal.

Stand up-nya Pandji gimana? Pecah, semuanya pecah.. mulai dari bit awal dimana dia nampilin mimik 'Kasih Putih' Glenn Fredly yang sedang ngedukung dia waktu stand up di gereja.. bit-bit utama tentang berbagai minoritas di Indonesia.. trus ada juga bit GOBBBBBBBBLOKKKKKKKKKKKKKKKK (kalau nonton pasti ngerti kenapa gw nulis gobloknya panjang banget :)), trus bit solusi dari Pandji supaya Bangsaku ngga Mesakke lagi hihi, sampe bit favorit gw yaitu tentang Dipo. Nyeritain kelakuan Dipo pas shalat jumat menjadi penutup yang bagi gw sederhana dan manis bin ndableggg hihihi, secara ini hal yang sangat dekat dengan Pandji yaaa (ya iyalah, anaknya hahaha). 

KEREN KEREN KEREN NDJI! Hehehe.. 125 menit yang terasa sangat singkat sehingga ketika mencapai 'titik'nya langsung bikin para audience standing ovation untuk Pandji, untuk Mesakke Bangsaku..





Sempet terdengar chant dari klub sepak bolanya Pandji (Bedebah FC) di tribun teratas.. silver VIP, "halo 100ribu" ehehe. Keramaian sempet terhenti sejenak dan berubah menjadi suasana haru ketika Pandji menyampaikan pesannya buat para comic Indonesia kalau mereka ngga boleh nyerah bermimpi untuk stand up di tempat2 where they deserved to be :') Walaupun secara tersurat disebut untuk comic, tapi gw yakin semua orang dengan profesi apapun seperti terkirimkan semangat dari Pandji untuk mengejar keinginannya. Ngga peduli berapa nilai rapot lo di sekolah ehehehe :D Dan setelah pesan tersebut kembali standing ovation untuk Pandji yang kemudian menghilang tertutup tirai teater :') Ini keren bangeet.

Sebelum pulang, gw dan Ananta nungguin Pandji muncul di backdrop area tentunya buat minta foto bareng doong ehehe. And we're lucky, jadi yang pertama foto bareng yaayy! Pandji nyalamin kita satu2, bilang "Terima kasih banyak yaa udah dateeng", dan meluk Ananta. IRI!! Tapi bukan iri pengen meluk Ananta yee bahahaha!




Terima kasih yaa Pandji.. terima kasih untuk show yang hebat. Terima kasih udah bikin (kurang lebih) 1200 orang di Teater Jakarta ini jadi saksi pencapaian lo ini. Sekali lagi, KEREN :)





PS: Kalau kamu, iya kamu.. (yang namanya tertera di tiket itu) ngga berhalangan hadir, dan dateng nemenin aku nonton, bahagianya pasti komplit :') Dari sini ke sini lagi.

1 comment:

  1. itu mau ada film Comic 8 kayaknya seru niw,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)