26.12.13

365 PROJECT

Pernah nggak ngerasain pengen ngerjain ini, pengen ngerjain itu, pengen bikin ini, pengen bikin itu, tapi males.. tapi bingung.. stuck dan akhirnya ngga bikin apa2.. Pernah? Gw sering bangeet dan gitu sampe sekarang ngga jadi2 bikin proyek apapun.




Nah, di tahun 2013 yang udah mau berakhir ini, gw sempet follow (dan masih sampe sekarang sih) instagram seseorang yang lagi ngelakuin 365 Project. Liat dari nama projectnya aja udah ketebak yaa.. yap, proyek a bla bla bla a day. Jadi rulesnya, ya tiap hari bikin suatu artwork yang sesuai dengan guidance awal yang kita bikin masing2. Jadi tiap proyek ya bisa beda2. Kalo yang gw follow di instagram sih fotografi gitu.. tapi sayangnya gw ngga ngerti temanya apa haha, lebih ke arah teknik foto sepertinya.. *ga ngerti huwhuw* Tapi bagus dan konsisten.. tiap hari pasti ada yang di-post.. Trus udah mau akhir tahun gini, ntar bisa ngeliat hasil photo of the day dalam setahun, bisa di-compile deh, cihuy kann.




Selain itu gw semalem sempet googling proyek 365 yang udah pernah dibikin di dunia ini *halah* dan itu macem2 bangeet.. seru2.. ngga harus fotografi jugaa.. dan di mata gw sih yang tematik lebih asik.. misalnya proyek 365jars, 365birds, 365butterflies, banyaak deehh..

Dann gw memutuskan untuk bikin 365 Project juga! Yaaaayyy! Temanya adalaaahhh.. :D *ssuara drumm* KUCING (hahahah ketebak banget yaa) :)) Ya, intinya adalah kucing, dan lihat aja ntar ya bagaimana wujud kucingnyaa hihihi. Yang pasti kalian harus ngedoain yaa supaya proyeknya berjalan dengan baik dan dengan adanya proyek itu gw jadi terbiasa berpikir dan berkreasi tiap hari secara rutinn.. hehe.

Tapi yang belum gw tentuin sih tempat gw nge-publish proyek itu nanti.. apa ya apa ya apa ya.. mungkin blog ini, mungkin juga bukan.. yaa lihatlah entar, SAPURAISU! :))

Hehehe H-7 sebelum proyek dimulai.. doki doki x)

Bagi yang pengen bikin proyek 365 bisa nyari inspirasi di sini nih: http://makesomething365.blogspot.com banyak yang udah nyelesaiin proyeknyaaa.. happy unstuck guys! ;D


1 comment:

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)