25.7.13

TERIMA KASIH, TREASURY 2006 AND FRIENDS :)

Sore itu, satu jam sebelum waktu buka bersama, mendadak hujan turun begitu derasnya. Kepanikan mulai hadir dalam pikiran. Apa temen2 bakal tetep mau dateng?



Sekitar pukul 5 sore, terlambat satu jam dari waktu yang direncanakan, terlihat beberapa teman sudah hadir di lokasi berbuka puasa, lapangan kacapiring, Senen. Catering sudah siap, bingkisan bahan pokok untuk adik-adik sudah didatangkan dari kontrakan papa rock and roll.. dan akhirnya acara bisa dimulai :D

Berhubung lapangan sudah berubah menjadi kubangan, mau tidak mau kita berpindah lokasi ke 'kontrakan' Bimbel Senen. Tidak jauh dari lapangan, diantara rumah-rumah yang terbuat dari seng-seng yang disusun sedemikian rupa.. Kontrakan itu kecil, hanya sepetak teras rumah penduduk berukuran 2x4 meter mungkin? Tapi suasana begitu ramai, adik-adik Bimbel Senen terlihat begitu antusiasnya bermain bersama kakak-kakak pengurus di sana :) Kami datang tanpa bekal, malu rasanya :')

Melihat kehadiran kami, sang kakak menertibkan sang adik di sana. Sulit. Semuanya heboh. Hiperaktif!! :)) Mulailah kami, anggota-anggota Kebersamaan Negara yang sudah hadir, memperkenalkan diri. Salting rasanya, tapi untunglah adik-adik ini merespon dengan baik dan menyenangkan.. :D Mereka menjawab pertanyaan2 standar kami (seperti 'siapa yang ngga puasa?', 'cita-citanya mau jadi apa?') dengan semangatnya. Bahkan tidak sungkan beberapa dari mereka menyanyi untuk kami :)



Kehebohan yang sudah cukup berhasil ditenangkan :D 

Kenalkan! Aku Kak Yayan dan Kak Dewi!




Suasana di dalam teras..

Suasana di luar teras.. Ini bajunya pada janjian yah?


Kakak-kakak Kebersamaan Negara harus ekstra sabar di bukber kali ini, kita berganti2an masuk ke kontrakannya untuk berkenalan dengan adik-adik.. kita gendut2 sihh :D Memasuki waktu berbuka, karena suasana yang kurang kondusif, diputuskan untuk men-delay pembagian ta'jil kolak. Takut tumpah trus ngerepotin huwhuw :( Sehingga kita langsung berbuka dengan nasi kotak, tetap nikmat kan tapii :9 Sebagian berbuka bersama adik2 di kontrakan, sebagian sambil berdiri2 di luar :')


Berfoto sesaat setelah berbukaa, yay!


Bergantian sholat Magrib di masjid terdekat, disambi dengan pembagian bingkisan berisi bahan pokok untuk adik-adik dan keluarganya. Suasananya.. berat :') Dan ada beberapa masalah, tapi alhamdulillah kakak-kakak Bimbel Senen sabar banget ngebantuinnya.. Temen2 Kebersamaan Negara juga bahu-membahu oper-operan bingkisan itu lho. Cihuy! Setelah bingkisan (dan kolak yang tertunda) selesai dibagikan, barulah kita bisa bersantai hehehe..


Suasana pembagian bingkisan dilihat dari luar.. eh gelap amat yak.. :O


Ahey pasangan teranyarr di Treasury2006 :))


Pukul 7 malam. Duduk2 di teras bersama kakak-kakak Bimbel Senen yang juga mulai terlihat lelah :) Tapi tetap meluangkan waktu untuk sharing berbagai hal tentang Bimbel Senen.. semoga kegiatan ini bukan menjadi akhir bagi kami untuk terus berbagi ya kakak :') Aminn..

Hehe sekian laporan pandang mata dari reporter Kucing Laper :D Semoga cukup bercerita ehehehe..

Berikut laporan realisasi penggunaan dana yang masuk:

Total Penerimaan
Rp13,936,838 

Belanja di Carrefour 
(untuk isi bingkisan: sirup, gula, agar-agar, biskuit, dll)
Rp4,694,730
Beras 
Rp960,000
Plastik
Rp55,000
Catering 
Rp3,750,000
Alat Gambar
Rp100,000

Total Pengeluaran 
Rp9,459,730

Sumbangan yang diberikan tunai ke Bimbel Senen
Rp4,400,000 

Pembulatan 
Rp22,892


Sekian.. 

Kita :')


Sekali lagi, diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semuaaaaa teman yang menyumbang, baik dalam bentuk uang, tenaga, waktu, doa, kehadirannn, semuaaanyaaaa terima kasih banyaaak.. :D Karena kalianlah proyek tahun ini dapat direalisasikan :') Semoga salah satunya dengan adanya proyek ini kita menjadi orang-orang yang tidak lupa bersyukur dan peka terhadap lingkungan di sekitar kita. Aminn.

Terima kasihhh.. Terima kasihhh..

2 comments:

  1. Aamiin. Alhamdulillah :)

    Besok2 pengen ikutan, pengen ketemu adek-adek kecil yang lucu tapi selalu bahagia dan penuh semangat :D

    poto..poto..poto...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya kak reny, oh iya, ensiklopedi juga sudah disampaikan..

      hehe ituu foto2nya udah aku tampilkan sekarang :D

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)