12.6.13

GRAND LONTAR, WE'RE IN LOVE!

Dua bulan berturut2, dua penghuni Grand Lontar Residence (kontrakan gw), Amel dan Hayyu, menikah :] Eh bukan mereka menikah yak. Nikahnya sama pasangan masing-masing.. Lumayan banget deh, ini nikah deket2an (waktunya), bikin bangkrut dalam sekejap! Bhuuu.. Oke, mari langsung ke cerita pertama.. 



Sungai Musi, we're in love..

Ada yang tau dimana Sungai Musi? (plis Niw) Hahaha yak, perjalanan cinta bocah2 Grand Lontar Residence yang pertama adalah ke Palembang. Amel dan Yudi! Yippi! Walaupun berangkat misah2, tapi tetap satu tujuan :3 Ya iyaaa, kalo ngga nyasar dong yak Niww. Di saat temen2 yang lain udah pada berangkat di hari sebelumnya, gw, Sansan, Iin, dan Findo baru berangkat pagi2 di hari resepsi. Subuh2 masih ngantuk gw udah berangkat ke tempat lo berada Mel.. kurang cihuy apa gw? :))

Gw dan rombongan mendarat di Palembang dengan landing yang sangat indah dan mengejutkan dari Lion Air, singgah di hotel, ganti baju, dandan dikit supaya kece dikit, trus meluncur ke tempat resepsi Amel Yudi.. 

Acaranya sukses HITS bikin gw dan rombongan melongo. Dimulai dari deretan papan kembang yang banyaaaak banget, salah satunya papan kembang dari Om Bos Badaruddin wooo babeeehh sempet2nya bikin papan kembangg!! Ketika acara dimulai lagi2 kita kaget, karena yang ngebuka acaranya Ketua DPR cuy *lhoo ada apa inii, bahahaha gokil yak. Acaranya rame banget, sumpah beneran rame dalam arti yang sebenarnya hihihi.. 

PAPERBAG SOUVENIR AMEL YUDI, GW YANG DESAIN LHO *UHUK*

AHEY AHEY

PARA PENGHUNI GRAND LONTAR RESIDENCE YANG AKAN SEGERA MENYUSUL! *AMIIN BARENG BARENG*

Setelah resepsi berakhir, kami tepar dan sedih karena banyak yang ngga berhasil makan pempek di sana buhuhu :( But so lucky, malemnya Papa Amel ngajak mamam mamam Pindang Patin di Riverside. Aduhhh Oom terima kasiiihhh.. hahaha. Didoain semoga anaknya langgeng2 sampe akhir hayat aaamiiiinnn.. :D 




Papuma, we're in love..

Kisah kedua adalah kisah tjinta ibu kontrakan dan mas lempeng. Pantesan si mas lempeng yang gagah berani itu demen banget ya ngejagain Grand Lontar Residence, eh ternyata dia justru ingin merebut ibu kontrakan kamii!! Lokasi acaranya jauuuhhhh dan perjalanan yang dijalani panjaaang sekali haha lebay. Jam 10 malem, pesawat gw dan Amel baru bertulak dari Jakarta menuju Surabaya. Dari situ masih lanjut perjalanan darat 4 jam!! Wow kan?! Haha, alhasil subuh2 lah rombongan gw nyampe langsung di tempat resepsi (kebetulan tempat nginepnya ya di tempat resepsi). Ampe sana disambut mamak2 catering alias mempelai perempuan yang lagi dandan hihihi.

Ngeliat si Sansan udah nyampe duluan di sana, gw iri yee pengen tidur jugee akhirnya langsung molor deh.. Bangun tidur, nyamperin akad nikah Hayyu Heru, ngeliat mereka putu2 di wedding car-nya yang lucuuu VW merah~, trus tidur lagi, bangun2, nyamperin resepsi, abis resepsi mau tidur lagi, tapi ditarik Amel dan Sansan buat jalan2 ke Pantai Papuma. Btw resepsinya manis, outdoor gitu di rumah2 lama kayak di Bogor gitu. Bikin gw bingung, kita di Jember apa di Bogor? Hihihi. Top markotop deh buat Mama-nya Hayyu sang Wedding Organizer, cihuyy tanteee!!

ROMBONGAN JEKARDAH!

ADUH BAHAGIANYAAA :3

15 MENIT DI PAPUMA

Tentang Papuma nih.. jadi ceritanya kite2 ngambek ama Hayyu, nggak pernah bilang klo di kampung halamannya ada pantai keren banget. Perjalanan kesananya aja udah nyenengin.. ngeliat sawah2.. sawah2.. sawah2.. hahaha, trus pohon2.. pohon2.. pohon2.. Nanjak2 gilaaa.. trus jeng jreeng.. pantai Papuma! Cihuy bangeeet :3 Sayangnya kita cuma 15 menitan lah di sana, karena mesti ngejar flight ke Surabaya lagiih.. *sigh*


Jadi demikian kisahnyaaa xD Kapan personel Grand Lontar Residence yang lain nyusull?? *ngumpet di kamar*

2 comments:

  1. Makasih udah datang ke pelosok pulau Jawa yaa. hohoho. Trip kondangan lo bener-bener WOW, ciing. Untung ntar pas lo gw cuma ngesot ke Depok ya *ihiiiy. Grand Lontar Residence, you'll always in my heart *smooch

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iyaa, ngesot ke Depok udah biasa kan.. :3

      Delete

Terima kasih sudah membaca, feel free to leave any comment :)